✎ Judul ⋙ Group Task
✎ Pair ⋙ Shimura Sai x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Shimura Sai adalah sosok pria yang sulit menunjukan rasa emosi yang dilandanya. Namun di sisi lain ucapannya begitu murni, apa yang dia lihat dan apa yang ada di dalam pikirannya akan dengan mudah terucap tanpa memikirkan akibat dari ucapannya tersebut.
Apakah bagi si pendengar akan menimbulkan rasa senang atau justru emosi yang meradang. Sai tampak tidak memperdulikannya dan akan menerima reaksi orang-orang di sekitarnya hanya dengan memberikan sebuah senyuman palsu.
Hari ini ... terhitung sudah sekitar tiga bulan Sai menjadi murid Konoha Senior High School tingkat awal, dan saat ini dirinya sedang duduk bersama ketiga teman satu kelasnya yang tergabung dalam satu kelompok untuk mengerjakan tugas.
Keempat anak itu sekarang berada di sebuah taman yang letaknya ada di area belakang kelas mereka. Sai terlihat hanya sibuk mengamati gadis bersurai merah muda yang tengah menjelaskan tugas yang akan mereka kerjakan. Tanpa menyadari di sisinya ada gadis blonde juga sedang asyik memandangnya dengan senyuman manis, anggota yang satu lagi ─pria dengan model rambut seperti nanas berwarna hitam justru memilih berbaring di sebuah kursi penjang, nampak mengabaikan diskusi yang sedang ketiga temannya lakukan.
Ino─gadis blonde dengan gaya rambut kuda poni tak henti-hentinya memandang wajah Sai yang menurutnya sangat tampan. Yah, mau bagaimapun Ino adalah gadis yang tergolong dalam jejeran penyuka pria tampan, hehe.
Si merah muda berhenti bicara saat penjelasannya dirasa cukup, saat mendongak, Sakura ─ nama gadis itu, hanya mampu ternganga karena ternyata sejak tadi yang memperhatikannya hanya Sai, itu saja Sakura lihat Sai justru menatap wajahnya bukan terarah pada buku materi.
Satu hal lagi yang membuat Sakura jengkel, dimana Shikamaru ─ teman satu kelas sekaligus satu kelompok serta musuhnya dalam mendapatkan peringkat umum kini tengah tertidur di kursi. Sakura jadi heran, bagaimana bisa laki-laki itu sangat pandai padahal kerjaannya hanya tidur!
"Ino! Berhenti menatap Sai! Jadi bagaimana tugasnya?!" Dengus Sakura.
Sejak awal Sakura sudah yakin kelompoknya tidak akan beres karena berisi orang-orang yang memiliki kebiasaan menyebalkan. Sai si pria aneh, Ino yang selalu gagal fokus jika melihat pria tampan, lalu Shikamaru yang suka tidur dan sialnya memiliki otak sangat cerdas.
Ino tersadar dan langsung berdehem dengan membenarkan posisi duduknya, gadis itu memandang Sakura disertai pipinya yang menampilkan semburat merah karena malu. "O-oh? Apa? Bagaimana? Jadi tugasnya seperti apa?"
Sakura mendengus kesal. "Sai! Dan kau apa yang kau lihat?! Tugasnya di buku, bukan di wajahku!" tatapan jengkel terpancar di wajah ayu Sakura dan terarah pada Sai.
Si laki-laki hanya menampilkan senyuman palsu seperti biasa yang mana semakin membuat Sakura jengah.
"Lebih baik kau bangunkan Shikamaru, ada yang harus aku sampaikan tentang tugas kita."
...
"Jadi, kita membagi tugas menjadi dua kelompok, Sakura?" Ino menyimpulkan setelah Sakura menjelaskannya secara lebih rinci tugas milik mereka.
Gadis yang diberikan pertanyaan dan yang ditunjuk sebagai ketua kelompok pun mengangguk. "Iya .... dua orang mencari bahan untuk membuat kerajinan tangan, dan dua orang lainnya mengerjakan tugas tulis berisikan penjelasan tentang kerajinan yang kita buat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...