🌸07🌸 Double Date? [NejiSaku]

470 56 2
                                    

Judul ⋙ Double Date?

Pair ⋙ Hyuga Neji x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Sakura dan Naruto telah bersahabat sejak kecil, banyak hal yang telah mereka lalui bersama bahkan hampir seluruh waktu mereka melibatkan satu sama lain.

Dan, sama halnya seperti kali ini, Naruto merengek padanya untuk ditemani bertemu dengan gadis yang menjadi incaran laki-laki itu.

"Ck. Kau ini, berkencan pun harus bersamaku?" Dengus si gadis, kini mereka berada di kamar Sakura.

Naruto secara mendadak pagi ini berkunjung, katanya ingin menghabiskan weekend bersama gadis yang disuka, dan laki-laki itu meminta bantuan Sakura supaya Sakura ikut bersama mereka.

"Sakura-chan, masalahnya di sini, kakak Hinata ingin ikut bersama kami. Akan sangat buruk situasinya jika hanya kami bertiga. Jadi, kumohon kali ini tolong bantu aku, ya?" Naruto langsung menunjukkan puppy eyes di akhir kata, berharap bujukannya akan membuahkan hasil yang manis.

Namun sepertinya itu tidak mudah, karena Sakura justru kini menatapnya sinis. "Aku bahkan hampir setiap saat membantumu, bodoh,"

"Hehehe, iya sih. Yasudah, kali ini tolong bantu aku lagi," wajah memelas kemudian Naruto tunjukkan.

Yang mana berhasil membuat si gadis menghela nafas, dan anggukan kepala yang Sakura tunjukan pada detik selanjutnya berhasil membuat Naruto langsung bersorak gembira.

...

Bisakah Sakura membunuh Naruto sekarang juga?

Argh! Tadi laki-laki itu mengatakan hanya meminta Sakura menemani, lihatnya sekarang bagaimana laki-laki itu membisikan padanya supaya Sakura bisa memisahkan Neji dari Naruto dan Hianta supaya mereka bisa menghabiskan waktu bersama.

Sakura hanya mampu menggerutu di dalam hati.

Kini dirinya dan Neji terlihat berjalan di belakang sedangkan Naruto dan Hinata melangkah di depan mereka, seakan mereka sedang mengawasi kedua adik mereka yang tengah berkencan. Ya ampun.

Sesekali Sakura melirik Neji yang sedikitpun tak melepaskan tatapannya dari Hinata dan Naruto, Sakura mengangguk paham mengenai Neji yang begitu melindungi adiknya.

"Ekhem.."

Sakura berdehem, agaknya itu berhasil membuat Neji meliriknya hanya sesaat.

Gadis itu mendengus, ini membosankan, mereka berada di taman hiburan tapi sejak awal hanya membuntuti kemanapun Naruto dan Hinata pergi. Yah, walaupun memang sejak awal Sakura hanya diminta untuk menemani, tapi sungguh jika mengetahui bersama Neji akan secanggung ini Sakura lebih memilih menolak saja.

Sakura memutar otak, berpikir keras bagaimana cara supaya hari ini berjalan lebih menyenangkan.

"Uhm ... ano ... Neji-san..."

"Hm?" Laki-laki itu hanya bergumam, tatapannya memperhatikan bagaimana kini Naruto dan Hinata memainkan permainan memancing.

Lagi-lagi mereka hanya menyimak.

"Kau ... terlihat sangat menyayangi Hinata," Sakura berucap.

Dan itu berhasil membuat Neji menatapnya, kali ini cukup lama, seakan Neji tak menduga Sakura akan bertanya seperti itu.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang