🌸08🌸 The Struggle of Love [NaruSaku]

494 33 1
                                    

Judul ⋙ The Struggle of Love

Pair ⋙ Uzumaki Naruto x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Semua orang tahu jika Uzumaki Naruto sangat menyukai Haruno Sakura, semua itu dikarenakan Naruto tak menutupi rasa atas ketertarikannya pada gadis merah muda tersebut, hari-hari Naruto bahkan nyaris selalu melibatkan Sakura, tidak, lebih tepatnya Naruto yang selalu membuntuti gadis itu.

Bagaimana gencarnya Naruto mendekati Sakura bahkan membuat orang-orang disekitarnya geleng-geleng kepala, pria berkumis itu layaknya maniak Sakura.

Mari kita lihat apa saja yang bisa dilakukan oleh Uzumaki Naruto untuk menaklukkan hati pujaannya!

______________________________

Haruno Sakura sudah tidak kaget jika ketika pagi dirinya datang di atas mejanya sudah tergeletak sekotak coklat, gadis itu kemudian menghela nafas dan mengambilnya lalu secara malas membuka catatan yang ditinggalkan si pengirim.

'Selamat pagi Sakura-chan! Pagi ini sangat cerah, ya? Sama seperti Sakura-chan, hehe...'

Itu adalah tulisan tangan Uzumaki Naruto, teman satu tingkatnya yang kebetulan berada di kelas yang berbeda, kelas berbeda saja tak menyurutkan semangat Naruto untuk mendekatinya, bagaimana jika mereka satu kelas? Sakura tidak bisa membayangkannya.

Ya. Naruto adalah pria yang secara terang-terangan mengatakan ingin mengejarnya, sudah berkali-kali pula Sakura memintanya berhenti namun Naruto sangat keras kepala.

"Wow! Coklat dari Naruto lagi, Jidat?"

Dia Yamanaka Ino, teman satu mejanya yang jelas sudah sering melihat Naruto di dekat Sakura.

Sakura mengangguk lemah.

Kemudian kikikan geli Ino hadirkan. "Dia tidak pantang menyerah, ya. Padahal kau sering memukulnya, tapi itu tidak membuatnya kapok,"

Jika sudah terlanjur kesal dengan Naruto, biasanya Sakura akan memukulnya, Sakura pikir dengan bersikap kasar maka itu bisa membuat Naruto kapok dan menyerah lalu menjauhinya, tapi ternyata mental Naruto sangat besar.

Sakura menggedikkan bahu. "Aku juga tidak tahu,"

"Hm... kenapa tidak kau terima saja, sih?" Sarannya sembari mulai duduk di tempatnya dan disusul oleh Sakura.

Kepala merah mudanya menggeleng. "Aku tidak menyukainya, aku tidak mau memberikannya harapan,"

"Aish, tidak seperti itu, hanya saja... Uhm... Mungkin kau bisa memberikan Naruto kesempatan?"

Sakura kembali menggeleng. "Tidak, Pig. Aku tidak bisa,"

"Kalau begitu kau harus siap jika Naruto terus menerormu dengan ungkapan cintanya, ahahahaha,"

Setelahnya Sakura hanya bisa mendelik jengkel, Ino selalu saja menjadi orang pertama yang menggodanya perihal Naruto.

...

Jam istirahat Sakura baru saja keluar dari toilet, dan niatnya sekarang akan langsung ke kantin karena Ino sudah lebih dulu berada di sana dan sedang menunggunya.

Sampai kemudian tiba-tiba Sakura dikejutkan dengan kehadiran Naruto di depannya dengan cengiran lebar seperti biasa, belum lagi tangannya yang mengelus tengkuk bisa menjelaskan jika laki-laki itu kini merasakan gugup.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang