✎ Judul ⋙ Hidden Love
✎ Pair ⋙ Shimura Sai x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Bagi segelintir orang, mungkin menjadi populer adalah hal yang patut dibanggakan karena banyak yang mengenal. Tapi bagi Haruno Sakura, dibandingkan kepopuleran, gadis itu lebih tertarik dengan kecerdasan, oleh sebab itu Sakura sejak dulu tak malas belajar membuatnya masuk ke dalam jejeran murid pandai dan bahkan berhasil mendapatkan beasiswa mengakibatkannya tak perlu mengeluarkan biaya untuk bersekolah di Konoha Senior High School ini.
Kini, si gadis terlihat sedang berjalan melewati gerbang utama sekolah menuju lapangan dengan tampang jengah karena sejak tiba beberapa menit lalu telinganya sudah tersumpal oleh ocehan panjang kali lebar milik Yamanaka Ino ─ teman dekat Sakura.
Dimana, gadis pemilik rambut pirang itu dengan semangat serta wajah merona menceritakan bagaimana sosok laki-laki yang sejak dulu diidam-idamkan olehnya.
"Jidat! Kau tahu, Sai-kun kembali mengatakan jika aku itu gadis yang cantik! Aaaakh! Dia bahkan berhasil membuatku jatuh berkali-kali dalam pesonanya!" Ino berseru dengan semangat.
Sakura menggelengkan kepala merasa lelah. "Dia bahkan tidak bisa mengutarakan apa yang dirasakan secara tulus, bagaimana kau bisa terbuai dengan ucapannya?"
Ino yang mendengar itu hanya mencebik merasa tak terima Sakura mematahkan semangatnya, namun tak lama kemudian gadis itu kembali berseri. "Yah, mau bagaimanapun Sai-kun salah satu siswa tampan di sini, bahkan yang menyukainya bukan hanya aku, huh! Ne, Sakura, apakah kau sendiri tidak tertarik padanya?"
Sakura kemudian mengikuti kemana tatapan Ino terarah, di undakan lapangan tak jauh dari tempat mereka berdiri, Sakura bisa melihat sosok Sai tengah dikerumuni oleh banyaknya murid perempuan. Tak hanya Sai, tapi di sana juga terdapat Sasuke dan juga Naruto.
Shimura Sai, Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto merupakan beberapa pentolan sekolah tersebut, yang sangat populer dan cukup digilai oleh hampir seluruh kaum hawa di sekolah bahkan menyentuh ke luar area KHS.
Namun, tatapan Sakura lebih memilih memandang sosok pemuda yang selalu memancarkan wajah tak berekspresi, beberapa detik kemudian langsung dialihkan. "Jika diminta untuk memilih, aku lebih tertarik pada Sasuke," Sakura bergumam.
Ino yang berhasil mendengarnya langsung tercengang diikuti menutup mulut dengan telapak tangannya merasa benar-benar terkejut. "Heeeee?! Sungguh? Kau menyukai pria menyeramkan itu? Ya, walaupun Sasuke memang tampan sih, tapi Sai-kun juga tampan!" Ino senyum-senyum sendiri dibuatnya.
"Hey!"
Sakura memekik saat tanpa diduga Ino menariknya untuk mendekati kerumunan. Si merah muda beberapa kali mengaduh karena Ino menggeretnya untuk membelah keramaian guna masuk pada jajaran terdepan.
Setelah bersusah payah dan beberapa kali memekik karena tak sengaja rambutnya terjambak, akhirnya Sakura bisa bernapas lega ketika kini mereka berhasil berada di barisan paling depan, membuat mereka bisa dengan jelas menikmati ketampanan ketiga pria yang kini seakan tebar pesona di depan para gadis, yah walaupun mereka lebih terlihat hanya diam.
Sejujurnya, Sakura sudah mengenal Sai, Sasuke dan Naruto sejak bangku sekolah dasar, karena mereka dahulu menjadi teman satu bangku, ya, mereka berempat. Namun jika dikatakan teman dekat sih sepertinya tidak, mereka hanya saling mengenal saja. Dan entah mengapa sejak dahulu Sakura kurang menyukai ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...