✎ Judul ⋙ Stepbrother
✎ Pair ⋙ Akasuna Sasori x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Haruno Sakura dan Akasuna Sasori adalah kakak beradik tiri, kedua orang tua Sasori mengangkat Sakura sebagai anak mereka ketika gadis itu berusia 10 tahun tepat setelah kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan. Mereka berpikir, Sakura akan bisa menjadi adik sekaligus teman bagi anak tunggal mereka karena usia mereka yang hanya terpaut satu tahun.
Nyatanya, hingga kini mereka menginjak usia 17-16 tahun, Sasori tetap lah menjadi pria yang sulit didekati serta sibuk akan dunianya sendiri. Sakura ingin membalas kebaikan kedua orang tua Sasori karena telah menyayanginya layaknya anak kandung mereka sendiri, alhasil gadis itu bertekad untuk akrab dengan kakaknya, mencoba segala cara untuk mengganggu hanya supaya bisa berinteraksi lebih.
Namun, sekeras apapun Sakura mencoba, Sasori masih saja acuh tak acuh, pada akhirnya Sakura hanya mampu mengikuti alur yang telah ditakdirkan, hidup berdampingan dengan kakak tiri yang tak punya hati dikala kedua orang tua mereka jarang di rumah karena kesibukan kerja.
Tapi... Apakah Sasori benar-benar tak perduli atas keberadaan adik tirinya itu?
______________________________
Malam itu, Sakura terlihat mulai cemas saat otaknya barusaja mengingat sebuah hal yang sangat penting dan mendesak.
Dimana, gadis itu pada jam sembilan malam ini baru sadar jika besok adalah hari terakhir mengumpulkan tugas berisikan setiap murid wajib memiliki buku mengenai sejarah negara, sedangkan Sakura bahkan belum memilikinya.
Segera saja gadis itu bersiap untuk menuju ke toko buku yang buka 24 jam. Sayangnya, gadis itu kembali mendapatkan kendala. Ayahnya melarang keras Sakura supaya tidak keluar malam seorang diri, keadaan mendesak tersebut membuat Sakura akhirnya terpaksa mengunjungi kamar kakak tirinya yang entah sejak kapan sudah terkunci rapat.
Awalnya Sakura hanya diam di depan pintu, menimang-nimang apa yang sedang Sasori lakukan sekarang? Apakah sudah tidur? Atau justru belajar seperti biasanya? Mungkinkah sedang merancang boneka seperti hobinya?
Sakura menggedikkan bahu menjawab asumsi-asumsi yang muncul di otaknya, sampai kemudian gadis itu pun menghela nafas dan dengan berat hati mengetuk pintu di depannya.
Tubuh si gadis sempat tersentak ketika suara kunci terbuka terdengar disusul dengan pintu yang mulai terbuka, Sakura bisa melihat siluet Sasori yang kembali berjalan ke dalam kamarnya─Sasori hanya bergerak membuka pintu saja, seakan membiarkan Sakura masuk secara tak langsung.
Dengan sedikit canggung Sakura pun memasuki kamar kakaknya, terlihat Sasori yang sudah kembali duduk di atas ranjang dengan buku yang telah terbuka─membaca, wajahnya begitu datar tak menunjukkan emosi apapun.
Gadis itu berdehem untuk menarik perhatiannya, dirasa triknya gagal membuat Sakura langsung mendengus sebal.
"Apa yang kau inginkan?"
Yap. Sakura sumringah saat Sasori akhirnya bersuara.
"Cepat katakan, aku sibuk." Lanjutnya.
Ucapan tak bersahabat itu membuat Sakura mengerucut sebal. "Temani aku ke toko buku," ucap Sakura to the point.
Tak ada reaksi banyak, bahkan Sasori sama sekali tidak mengalihkan tatapannya dari buku. "Tidak mau. Belajar lebih penting."
"Tapi Sasori. Aku memiliki tugas mencari buku dan besok buku itu harus dikumpulkan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...