Vote komen
Thanksss
xexevitrex®®®
Semilir angin terhembus cukup kencang hingga membuat kain tipis yang menutupi jendela tersibak. Dinginnya angin malam terasa menusuk kulit putih secerah porselen milik seorang gadis.
Gadis dengan surai rambutnya yang berwarna merah gelap membuatnya terlihat amat cantik. Kulit putih mulus dengan rambut merah gelap itu terlihat amat kontras.
Bulu mata gadis itu bergetar pelan, dahinya berkerut samar seakan-akan takut sesuatu menghampiri dirinya.
Tak lama, mata yang semulanya tertutup terbuka lebar, bibir tipisnya mengeluarkan deru nafas yang memburu. Iris matanya yang berwarna coklat terang.
"Sialan," umpatnya dengan suara pelan.
"Aku kembali lagi," Laurent, ya ia adalah Laurent. Sosok Duchess yang sering dikenal dengan Duchess Noulven.
Laurent menatap sekeliling, ruangan yang ia tempati terlihat mewah dan megah, walaupun tidak semegah dan semewah kamarnya dimasa lampau.
Laurent bangkit dari atas ranjang, menuju cermin. Menatap pantulan dirinya didepan cermin, wanita itu terdiam.
Luisa Orlaith J Helgen Mercedes, Seorang putri Pedana mentri. Memiliki paras yang cantik hingga membuat Laurent, jiwa yang memasuki raganya terpaku. Luisa memiliki hidung mancung kecil, bulu mata yang lentik panjang, bibir bulat kecil berwarna merah alami layaknya boneka, tak lupa dengan rahang yang tegas, anehnya gadis ini juga memiliki mata bulat yang indah.
Rahang tegas dengan mata bulat? bukankah perpaduan yang cukup aneh? Namun mengapa gadis ini terlihat imut dan tegas secara bersamaan?
Laurent mengakui hal tersebut.
Laurent kembali menghela nafas, mengapa dewa terlalu jahat padanya? ia tidak ingin kembali lagi ke dunia ini!
"ARGHHH! DUNIA SIALAN!"
•°°°•
Halo semua.
Kembali lagi sama mimommGimana nih awalannya?
Semoga sukaaa yaaa!Sesuai ucapan aku, Laurent ada S2-nya. Dan inilah cerita S2 dari Laurent. Semangat baca nya gak nihhh???
humsss, kira kira buat ceritanya yang masuk sama cerita sebelumnya ga yaa? aku buat plot twist lagi gituu..
dicerita ini, buat si Nave ama Laurent ketemu gaa yaaa???
gimana nihhh semuanyaa??Hehehe, yaudah see u di chapter selanjutnya.
Vote yukk, biar Mimom semangat upload.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐍𝐎𝐓 𝙻𝙰𝚄𝚁𝙴𝙽𝚃
Fantasy𝐈'𝐦 𝐍𝐎𝐓 𝙻𝙰𝚄𝚁𝙴𝙽𝚃> Kembali kedunia tidak ada dalam pikiran Laurent. Tidak sama sekali. Namun mengapa bisa ia kembali setelah menolak kesempatan yang diberikan? Laurent, memasuki tubuh seorang putri Pedana mentri. Gadis yang memiliki nasip...