E14 S01

216 21 0
                                    

Author Point Of View On

Keesokan harinya....

Gulf telah menyiapkan pakaian yang akan Mew gunakan untuk bekerja. Membuatkan roti dan kopi untuk sarapannya, lalu membuat beberapa makanan untuk Saint dan Love. Usia kandungan Gulf hampir memasuki 7 bulan, Gulf mulai merasakan gerakan menendang, menggeliat dan juga berputar dari bayi-bayinya.

"Jangan nakal ya!!!" Kata Gulf sambil mengelus perutnya.

"...." Bayinya tetap bergerak lincah didalam perut Gulf.

"Apa mama perlu pinjam stetoskop aunty kalian lagi? Mama ingin mendengar kalian."

"...."

"Nak.... Diam sebentar ya!! Mama mau buat sarapan dulu."

"...." Seketika bayi-bayi itu diam didalam perut Gulf.

"Akh... Sepertinya mereka lapar. Xixixixi lucu."

"Kamu bicara dengan siapa Gulf?"

"Dengan bayi kita, mereka demo didalam perutku karena lapar. Xixixi.."

"Mereka seperti itu terus ya? Apakah sakit?"

"Iya, sudah beberapa hari ini Phi. Tidak terlalu sakit."

"Jangan nakal dengan mama ya nak!" Sambil mengelus perut Gulf.

"Nanti aku mau priksa. Apa Phi mau ikut?"

"Tentu saja. Aku akan menjemputmu nanti siang."

"Baiklah."

Mew, Gulf, Saint dan Love sudah berkumpul diruang makan, mereka sarapan bersama.

"Love, tadi malam pulang jam berapa?" Tanya Mew

"Jam 3 pagi Phi." Kata Love

"Kamu akan pergi lagi ke RS hari ini?"

"Aku libur hari ini Phi." Kata Love.

"Apa yang akan kamu lakukan hari ini?"

"Aku akan tidur seharian mungkin atau pergi bersama Phi Mild." Kata Love

"Dan kamu Saint?" Tanya Mew.

"Aku akan pergi kuliah dan sepulang kuliah aku akan pergi dengan Phi Perth." Kata Saint

"Jangan pulang malam!!!"

"Oke..."Kata Saint sambil tersenyum.

Mereka menyelesaikan makanannya lalu kembali ke aktivitas mereka masing-masing. Gulf sekarang mempunyai aktivitas baru yaitu berkebun. Menanam beberapa Lombok, Tomat serta sayur-sayuran. Aktivitas Gulf selalu dibantu oleh maid karena Mew tidak mau kalau Gulf sampai kelelahan.

Gulf senang melihat tanamannya yang tampak subur. Gulf sekarang sedang menyirami tanamannya itu. Selain itu Gulf juga merawat beberapa bunga Mawar, Melati, Bunga matahari dan beberapa bunga lainnya. Pada awalnya halaman itu tampak kosong, lalu Gulf mulai mengisinya dengan beberapa tanaman.

Mild datang ke rumah itu, saat Gulf sedang berada diluar. Gulf yang melihat Mild lalu menyapa Mild.

"Hai Mild, ada apa kesini?"

"Mengantarkan kotak ini kepada Phi Mew."

"Kotak apa itu?"

"Isinya Flashdisk."

"Apa kamu memberikan film porno kepada suamiku? Kuberitahu sesuatu tanpa kamu berikan seperti itu, dia selalu mesum kepadaku." Kata Gulf dengan sedikit berbisik lalu tersenyum

"Oui.. Gulf kamu pikir aku semesum itu memberikan suamimu film porno!!!"

"Lalu apa isinya?"

"Itu rekaman pertemuan dengan kekasih Kaownah."

LOVE IS CRYINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang