Assamualaikum semuanya
Aku bawa cerita baru judulnya
Halazia: Attack on Titan dan Naruto
Sebuah koin yang memiliki kekuatan untuk membawa seseorang berpindah dimensi.Aku mengambil Indonesia, Paradise dan Konohagakure
Terima kasih
Happy readingCrashhhh
"PAPAH MAMAH!!!"
"KAK AYOK PERGI!"
"TANGKAP ANAK ANAK ITU!"
.....
"Takut."
"Ssttttt.."
Dor dor dor dor...
"Ssshhh saki—"
"Cio..."
Bruk
"Kak Amora?!"
"Kak Amora....."
"Kak Amoraaaaaa!!!"
"Astagfirullahalzim." Gadis itu terbangun sambil memegang kepalanya yang terasa pusing setelah selama satu minggu ini ia mengalami mimpi buruk juga aneh.
"Mimpi itu lagi," gadis itu menggelengkan kepalanya lalu netra hitamnya melihat sebuah kotak coklat yang ia temukan disaat ulang tahunnya ke 21.
Perempuan itu menyibak selimutnya lalu turun dari ranjang empuknya berjalan kearah kotak coklat yang mempunyai ukiran khas Jawa. Perempuan itu membuka dan melihat 6 koin yang berwarna senada dengan kotaknya dan hanya 1 warna yang berbeda.
"Selama gw nemuin nih koin satu minggu ini juga gw mimpi aneh mulu sama buruk. Maksudnya apa ya?" ucapnya sambil memegang 1 koin berwarna berbeda yaitu warna emas.
"Halazia?" ia mengangkat alisnya satu apa maksud koin tersebut dengan ukiran nama Halazia yang bergaris tengah itu.
Ia juga sudah mencari di internet koin itu tapi sayang tidak ia temukan asal usulnya. Hanya nama Halazia saja yang berarti cahaya atau disebut cahaya Halazia.
Bahkan dibalik koin itu ia temukan tulisan aksara jawa kuno yang ia ketahui Kono, Para dan Mode. Ia belum mengetahui arti sambungan aksara tersebut sebab ia masih belum bisa mengartikannya."Halazia kayak lagu Ateez aja." Perempuan itu memandangi jam dinding yang menunjukan waktu subuh telah tiba.
"KAK AMORA BANGUN SHOLAT SUBUH JEMAAH, BIAR CEPAT PULANG KE JAKARTA!"
"IYA!" amora, gadis itu hanya mendengus mendengar suara lantang adik laki lakinya yang menyuruh sholat subuh berjamaah. Ia tahu kok kalau setiap hari akan sholat jamaah bersama dirumah.
Amora menaruh kotak koin itu lalu memasuki kamar mandi untuk bersih bersih.
☆☆☆☆☆
Pemuda bersurai pirang bermata biru laut baru saja keluar dari kamar mandi setelah pulang dari misi pagi tadi. Rencananya ia ingin langsung ketempat gurunya yang sekarang sudah menjadi seorang pemimpin desa atau negaranya yang disebut sebagai Hokage.
Tetapi dua teman timnya meminta untuk pulang karena tubuh dan tenaga yang sudah lelah setidaknya istirahat sebentar dan mandi.Pemuda bermata biru laut itu menyetujuinya ia juga lelah dan ingin membasahi tubuhnya dengan air. Pemuda itu mengambil pakaian dalam lemarinya namun sesuatu terlempar kelantai membuatnya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAZIA [ ATTACK ON TITAN X NARUTO ]
FantasySebuah koin berukiran huruf abjad Halazia yang ditemukan oleh seorang gadis pada tepat hari ulang tahunnya ke 21 disebuah villa saat liburan. Koin tersebut memiliki kekuatan membawa mereka kesebuah dimensi yang berbeda dunia. Dunia peradaban Shin...