HALAZIA 03

189 45 27
                                    


Happy reading guys
Tetap semangat walau masih kurang minat pembacanya

Jangan lupa vote dan komentarnya
Terima kasih

Anggap aja anime naruto sama attack on titan itu gak ada walau udah ditahun abad 2000an 😅😅😅
Jangan dianggap serius ya
Namanya juga cerita fiksi 🙂












  "Jadi kalian berasal dari dinding dimana hanya kalian umat manusia yang tertinggal dan kalian membasmi titan tak berakal yang suka memangsa manusia lalu Eren ternyata memiliki kekuatan titan." ujar Kakashi sambil menopang dagunya menatap kelima orang didepannya.

  "Itu benar Kakashi-sama." balas Erwin.

  "Erwin-san jangan terlalu formal." Senyum Kakashi.

  "Dan kalian melawan titan berwujud wanita yang mengincar Eren. Setelah itu kalian mampu mengalahkan titan wanita yang sempat mendapatkan Eren. Lalu...Eren pingsan dan malamnya saat menuju pulang kalian berlima diserap oleh cahaya yang entah berasal dari mana.." ucap Naruto menatap keatas karena baru saja ia mengerti dengan cerita 5 orang tadi.

   Sakura menghela nafas melihat teman satunya yang begitu bodoh.

  "Bodohnya tak berkurang." ucap Sasuke dalam hatinya.

  "Itu benar Naruto-san....tapi aneh sekali kenapa hanya kami berlima saja yang diserap oleh cahaya itu." ujar Armin sambil menunduk memikirkan kenapa cahaya itu menyerap mereka saja.

  "Dan satu juga Eren seharusnya masih pingsan tapi setelah diserap oleh cahaya dia memiliki kondisi yang baik." tambah Mikasa.

  "Bukan hanya Eren tetapi kita juga sama tiba tiba pulih begitu saja. Tubuhku terasa lebih ringan setelah diserap cahaya itu." Levi melanjutkan.

  "Sepertinya cahaya itu mampu mengobati kalian juga." Pendapat Sakura.

  "Mungkin saja." balas Sai.

  "Yang membuat kita bingung adalah disini masih siang sedangkan tempat kita sudah malam." ujar Levi kembali.

  "Ehmm...cahaya itu mungkin merupakan dimensi waktu atau memang perpindahan dimensi. Tapi anehnya tidak ada sumber dari cahaya itu yang membawa kalian." ucapan Sasuke membuat mereka berpikir sangat keras. Benar, yang dikatakan Sasuke tak ada sumber dari mana cahaya itu berada tiba-tiba saja mereka diserap bahkan seakan sudah ditentukan siapa saja yang diserap.

  "Yaree...Lebih baik kalian beristirahat saja dulu. Naruto kau bawa Eren dan Armin kerumahmu, dan Sakura kau tinggal sendiri jadi Mikasa akan tinggal bersamamu,"

  "Baik Kakashi-sensei."

  "Levi-san dan Erwin-san kalian akan tinggal dipenginapan. Soal biaya tidak perlu kalian khawatirkan, penginapan itu gratis untuk kalian." ujar Kakashi membuat mereka berdua tertegun dengan kebaikan Hokage.

  "Apakah kami tidak merepotkanmu Kakashi-san?" tanya Erwin tak nyaman hati.

Kakashi menggeleng, "Tidak sama sekali. Kami akan cari cara untuk mengatasi cahaya yang tidak diketahui sumbernya itu. Jadi, kalian bernyaman-nyamanlah di Konoha karena kalian bilang tempat tinggal kalian tidak seperti Konoha, kan?" mereka mengangguk.

  "Terima kasih Kakashi-san sudah memperbolehkan kami tinggal disini sampai batas yang tidak diketahui. Jika anda perbolehkan maka saya akan membantu anda mengurus pekerjaan anda dikantor ini." ujar Erwin.

HALAZIA [ ATTACK ON TITAN X NARUTO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang