Halazia 12
Happy reading
Selamat menunaikan ibadah puasa
Jangan lupa vote sama komennyaTak tahan ingin update :)
Cerita yg kubuat tentang ada listrik dan manusia buatan itu terinspirasi sama film
Devil and Angel (Frankenstein)Itu seru banget filmnya
Soal persembahan terinspirasi cerita yg kubaca
Mereka semua kembali keluar dari goa setelah Shikamaru menyuruh mereka untuk menjalankan rencana. Naruto kembali mengeluarkan bunshinnya membantu Rock lee dan rekan mereka yang dibangunan. Levi sempat terkejut karena baru saja melihat Naruto ada banyak tetapi pria itu langsung menepis rasa terkejutnya agar berfokus pada penyelamatan. Para korban yang diculik akan segera keluar nantinya dan akan dikembalikan kepenjara lagi. Para korban yang diculik tidak diperlihatkan tentang bagaimana penumbalan nanti terjadi.
Jadi, rekan mereka yang ada dibangunan akan menyelamatkan para korban."Eren sebisa mungkin kau mengamuk nantinya, setelah itu kau keluar dari tubuh raksasamu dan pergi dari tempat ini. Heichou dan Naruto akan masuk menyelamatkan Amora, aku juga Sai yang akan menghancurkan manusia buatan.
Ino tetap diluar untuk mengobati yang lain." Jelas Shikamaru."Eren bunshin Naruto akan menemanimu." Tambahnya. Eren mengangguk.
"Sisanya ini kuserahkan pada heichou, setelah berada didalam nanti." Levi hanya mengangguk mengiyakan.
"Kalau begitu mari kita berpencar. Eren." Eren mengangguk kembali setelah yang lainnya berpencar.
Tak lama para penjaga dan korban keluar dari goa, Eren menatap Mikasa yang juga menatapnya. Mikasa mengangguk jika ia sampai dibangunan nanti, maka ia harus membuat keributan sebagai kode untuk yang lain. Setelah dirasa jauh para penjaga membawa korban pergi, Eren keluar dari tempat persembunyiannya berjalan kearah para jubah merah yang ada diluar goa.
Para penjaga berjubah merah itu langsung bersiaga ketika melihat Eren telah membuka tudung jubah merahnya. Matanya menatap marah pada para penjaga."Apakah dia teman kita?" Tanya salah satu penjaga pada rekannya.
"Dia tidak memiliki chakra!" Jawab rekannya.
"Kalian akan ku habisi!" Eren menggigit tangannya dan sambaran kilat menyeruak keatas lalu terdengar suara ledakan.
"WAAAARRRRRRRGGGGGGHHHHHH"Para penjaga diluar goa menganga terkejut sampai badan mereka bergetar melihat makhluk sebesar kurang lebih 15 meter tingginya dan suaranya juga membuat para hewan didalam hutan keluar. Titan Eren mengangkat sebuah pohon lalu memutarnya dan melemparkannya pada mereka.
"SEMUANYA MENJAUH!" Salah satu penjaga berteriak lalu mereka melompati pohon untuk menyelamatkan diri.
Brak
Batang pohon itu mengenai atas goa namun sukses membunuh dua orang penjaga yang belum sempat ingin pergi mencari perlindungan. Naruto dan Levi yang melihat celah langsung saja mereka memasuki goa setelah penjaga didalam goa keluar.
"Ino?" Shikamaru memanggil Ino yang menganga kagum dengan wujud Eren.
"Ino?"
"Shikamaru itu Eren?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAZIA [ ATTACK ON TITAN X NARUTO ]
FantasySebuah koin berukiran huruf abjad Halazia yang ditemukan oleh seorang gadis pada tepat hari ulang tahunnya ke 21 disebuah villa saat liburan. Koin tersebut memiliki kekuatan membawa mereka kesebuah dimensi yang berbeda dunia. Dunia peradaban Shin...