28. Halazia

63 11 4
                                    

28. Halazia

Happy reading guys
Gimana kabarnya? Baik baik saja kan?
Intinya jaga kesehatan diri ya..

Untuk saat ini dramanya dulu
Konfliknya nanti


Jangan lupa komen sama votenya













    Sesuai yang dikatakan Karel bahwa jam 2 siang ia akan datang. Dia membawa begitu banyak belanjaan seperti cemilan ringan, beberapa kotak susu, minuman dan makanan cepat saji. Sebenarnya itu Amora yang meminta dan menitipkannya pada sang kakak karena ia sudah terlalu malas untuk keluar.

  Amora menyusun beberapa makanan dan minuman kedalam kulkas 2 pintu. Sangat rapi ketika dipandang mata. Seluruh kebutuhan rumah Amora yang melakukannya dan hasil uangnya tanggung jawab semua.

  "Kau tidak makan siang, Amora?" Tanya Levi.

Ya, mereka semua sedang melakukan makan siang bersama kecuali Cio dan Fajar.

  "Aku masih kenyang." Amora menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

  "Matamu bisa sakit melihat benda segi empat itu." Ucap Levi. Amora mengalihkan pandangannya lalu menampilkan ponselnya pada pria itu agar tahu apa yang ia kerjakan.

  Levi mengerutkan keningnya, "apa itu?"

  "Memberikan gaji karyawanku juga gaji karyawan milik Cio dan Fajar." Amora menjelaskan. Levi mengangguk tidak ingin terkejut lagi dengan apa yang dilakukan didunia modern ini.

  "Ini apa?" Tunjuk Eren pada udang goreng crispy.

  "Itu udang.. ya kan, nii-san?" Jawab Naruto yang diangguki oleh Karel.

  "Udang, apa itu?" Tanya Mikasa.

  "Hewan laut." Jawab Amora kemudian ia mengambil bola-bola keju dan menaruhnya kepiring.

  Para manusia didinding tentu terkejut mendengar udang tadi berasal dari laut.

  "He..hewan laut bisa dimakan?" Tanya Armin.

  "Tentu saja bisa." Jawab Naruto.

  "Aku lupa.. kalian saat berada di Konoha aku tidak memperkenalkan makanan laut." Sambung Naruto nadanya sedikit menyesal.

  "Semua hewan laut bisa dimakan kecuali yang beracun." Karel menjelaskan.

  "Begitu." Hanji menganggukan kepalanya.

  "Ini enak." Sasha berseru ketika ia memakan salah satu kerang asam manis.

  "Tetapi ini keras tidak dengan dalamnya tadi."

  "Itu kerang salah satu hewan laut juga. Cangkangnya memang keras tapi isinya tidak."

  "Apa saja yang ada dilaut?" Tanya Connie.

  "Banyak! Ada ikan dari yang besar sampai kecil, ada bintang laut, rumput laut, kerang, udang, cumi, kepiting, terumbu karang.. banyak lagi aku tidak bisa menyebutkannya." Jawab Naruto yang membuat Eren, Armin kagum. Karel hanya tersenyum mendengarnya.

  "Hewan laut bukan hanya ada hidup dilaut saja. Tetapi ada yang hidup didua alam. Yaitu Anjing laut, singa laut, pinguin, gajah laut dan beberapa lagi. Ada juga hewan laut yang sudah langka karena hampir punah sehingga harus dilestarikan. Tidak boleh ditangkap sama sekali. Begitu pun tanaman lautnya juga ada yang mulai punah." Jelas Amora.

Mereka mendengarkan sambil mengangguk-anggukan kepala. Hal seperti ini memang baru saja mereka ketahui sebab mereka tidak pernah mengetahui dunia luar sama sekali.
Ya, di kecuali shinobi Konoha.

HALAZIA [ ATTACK ON TITAN X NARUTO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang