015

291 38 10
                                    

Acara perkemahan yang sempat tertunda beberapa lalu akhirnya terlaksana sejak hari ini . Semua siswa tingkat satu dan dua pun menyambutnya dengan suka ceria , tak sedikit yang begitu antusias ketika kaki mereka menginjak tanah area perkemahan di tengah hutan itu .

" Baik,  semuanya sudah berkumpul ? "

" Sudah saem.. " jawab seluruh siswa serempak

" Baiklah , sekarang dirikan tenda kalian masing-masing sesuai kelompok yang sudah di undi kemarin dan jangan lupa untuk masing-masing kepala tim segera melaporkan ya ... "

Semua siswa nampak mulai sibuk dengan tenda masing-masing tak terkecuali tim Jimin . Jimin sendiri menjadi kepala tim bersama dua teman sekelas dan tiga Adik tingkatnya termasuk Jungkook .

Pemuda dengan bahu lebar itu tengah sibuk mendirikan tenda untuknya dan kakak tingkat nya dalam satu tim .

" Hyung , perlu bantuan ? " Tanya Jungkook yang di balas delikan malas dari pemuda di depannya itu .

" Tenda miliku dan teman-teman sudah selesai Hyung ..  " Jimin hanya mengangguk dan kembali pada kegiatannya , saat Jungkook akan meraih salah satu sisi tendanya , segera tangan nya menepis tangan Jungkook dan melirik tajam

" Aku bisa sendiri , kau beristirahat saja ! Jangan menyentuh barangku "  setelahnya Jimin berlalu meninggalkan Jungkook yang masih nampak syok dengan penolakan kasar Jimin .

Jungkook hanya menghela nafas pelan dan kembali berkumpul dengan teman-temannya , sesekali ia melirik Jimin yang tengah mengobrol asik dengan para kepala tim lainnya termasuk taehyung di ujung dekat pohon besar

               *********

Di Sore hari ketiga kegiatan berkemah ini , kegiatan yang akan dimulai kembali setelah tadi sempat hujan turun . Membuat tanah yang mereka pijak sedikit basah dan licin .

Jimin duduk di dalam tenda sambil memakai jaket tebalnya melirik Jungkook yang nampak tengah menenggak beberapa pil berbeda warna dengan air mineral di tangannya  . Ya ! Karena undian yang diadakan kemarin , kini Jimin dan jungkook berada di tenda yang sama .

" Kau mengkonsumsi obat apa ?" Tanya Jimin penasaran karena sejak kemarin melihat anak itu meminum ibtiyang seketika membuat Jungkook menoleh kepada sang kakak tingkatnya itu

"Ahh ini hanya beberapa vitamin dan obat rutinku Hyung ... " Jimin hanyak mengangguk paham tak ingin lagi bertanya lebih jauh .

" Keluarlah dulu ! " Perintah jimin yang langsung di angguki oleh Jungkook .

Sepeninggal pemuda tinggi itu , Jimin segera mengambil beberapa jenis obat yang berbeda warna itu dan segera meminumnya .

Kini semua telah berkumpul , agenda malam sore ini dimulai dengan jelajah hutan . Semua kepala tim berkumpul untuk menerima pembekalan dan pembagian senter juga alat komunikasi jika didalam hutan tak ada sinyal untuk ponsel mereka .

" Ah tidak seru sekali harus berbeda tim denganmu Jim , aku jadi tidak bisa menjagamu ! " Gerutu taehyung setelah keduanya membubarkan diri

" Aku bisa menjaga diriku sendiri Kim Taehyung ! "

" Kau sudah meminum obatmu ? " Jimin hanya mengangguk dan tersenyum mendapati sang saudara yang nampak khawatir kepadanya

" Aku sungguh baik-baik saja , tenanglah . Jika terjadi sesuatu aku akan segera menghubungimu ! " ujar jimin mencoba menenangkan tatap khawatir sang sahabat .

Lantas keduanya kembali pada kelompok masing-masing dan memulai perjalanan .

        ******

GOMAWO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang