M.K 27

2.2K 141 4
                                    

"sayang, aku izin diajakin Gracia ke mall sama temen-temen yang lain juga" isi pesan Shani untuk Farzeen.

"Boleh, tadi Gito udah ngomong sayang, tapi tetap Rio dan Rani harus ikut kamu ya"

"Emmm, boleh ga kalau aku pergi tanpa mereka? Bukan apa tapi aku kasihan sama mereka nanti capek kalau ngikutin kita-kita belanja Zeen"

"Gak masalah sayang mereka juga oke-oke aja, pokoknya kalau mereka ga ikut, maaf aku ga bisa kasih kamu izin"

"Yaudah iya mereka ikut"

"Good girl, yaudah have fun sayang. Aku lanjut kerja ya"

🧾 TF 500.000.000.,00

"Kalau kurang hubungi aku sayang"

"Astagaa banyak banget Zeen, lagian aku juga punya tabungan sendiri kok"

"Udah pakai aja sayang, traktir mereka juga sekalian. Bye bye sayang, happy selalu ya kesayanganku... Muach"

Shani tersenyum setelah membaca isi pesan dari Zeen barusan.
"Dia benar-benar sesuatu deh, udah bikin syok karena kirim uang sebanyak ini, terus pesan terakhir malah bikin salting brutal"

"Farzeen aku bisa gilaa karena kamu....eh emang udah gila karena kamu sih... hehe" lanjutnya

Usai berkirim pesan untuk meminta izin pada Zeen, Shani akhirnya keluar menemui Gracia yang sudah menunggu diruang tamu.

"Yuk Ge" ajaknya setelah berada didekat Gracia

"Lama banget deh Ci, aku udah nunggu sejam yang lalu tau gak" gerutu Gracia

"Yah maaf Ge, tadi cici izin dulu sama Zeen"

"Huft.... Yaudah yuk, mereka semua udah mau nyampe di mall ci"

"Yuk, didepan juga kak Rio dan kak Rani udah nunggu"

"Lah, mereka ngikut juga ci?" Shani hanya mengangguk sebagai jawaban

"Ini kan girls time ci, masa kak Rio ikutan kalau kak Rani mah masih oke lah ci, karena kita emang cewek. Ini sih Gito emang gak bilang apa sama Zeen soal kepergian kita?"

"Bilang tapi Zeen tetap minta Kak Rio dan kak Rani ikut Ge"

"Ah elah, sini ci biar Gege aja yang bilang ke Zeen"

"Eh jangan Ge, emm kalau kamu keberatan bawa kak Rio juga yaudah cici gak usah ikut aja deh ya"

"Loh kok gitu ci, jangan dong pokoknya cici harus ikut"

"Berarti dua orang itu juga harus ikut Ge. Tolong ngerti ya Ge, ingat cici mu ini pernah melakukan kesalahan. Gak mudah bikin Zeen kembali percaya sama cici, jika dengan cara ini dia bisa percaya lagi sama cici maka cici tidak keberatan dan tidak masalah sama sekali dengan keberadaan orang-orang Zeen yang mengawasi cici Ge"

"Tapi ci, kalau begitu sama aja dia ngekang cici dong. Dia gak bisa bikin cici bahagia kalau begitu, Gege gak suka cici di gituin berasa di penjara tau gak"

"Ge, cici gak ngerasa gitu kok. Makanya lain kali cobain jalan bareng cici sama duo bodyguard kaku kata kamu itu. Dijamin pandangan kamu akan berubah setelah berbicara bersama mereka"

"Huft...yaudah deh, ntar Gege ikutan. Yaudah sekarang mending kita pergi aja"

"Jadi mereka boleh ikut?"

"Hemm" Gracia lalu berjalan terlebih dahulu meninggalkan Shani yang masih terdiam disana.

Beberapa menit berlalu, kini mereka pun telah tiba di mall tempat dimana Gracia dan teman-temannya janjian.

My Ketos (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang