19. Cemburu Tapi Gengsi

98 6 0
                                    

Willy sedang asyik kumpul dan ngobrol sama temen temennya tiba-tiba dia kebelet buang air kecil.

"Brow gw ke toilet dulu ya kebelet pipis nih" ucap Willy pada temen temennya. "Sok aja" sahut Dika lalu willy pergi ke toilet musholla dengan buru buru.

Setelah buang air kecil dia keluar dari toilet musholla , tiba-tiba willy dapat telpon dari istrinya.

Putri : Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , mas lagi apa ?.

Willy : Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , lagi istirahat dek , kenapa ?.

Putri : Emm.... aku boleh gak ke sekolahan kamu , aku berangkat nya naik taksi terus pulang nya sama kamu.

Willy : Boleh , emang nya kamu gak masak.

Putri : Udah mateng kok mas , emang nya kamu mau di bawain sekalian ?.

Willy : Gak usah deh makasih nanti aja kalau udah dirumah makannya.

Putri : Emmm.... ok , kalau gitu aku siap siap dulu ya terus aku ke sekolahan kamu , assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Willy : Iya dek , waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Setelah itu willy mematikan HP nya dan tiba-tiba farhan tanya kepada willy.

"Dapet telpon dari siapa willy serius amat ngomong nya" ucap Farhan kepada willy. "Ehh anu ini apa namanya , gw dapet telpon dari sepupu gw" sahut Willy dengan gelagapan.

"Boleh dong gw ngedeketin sepupu lo" ucap Brian sambil cengengesan lalu menatap brian dengan tatapan yang tajam.

"Maaf will bercanda" imbuhnya sambil menunjukkan dua jari dihadapan willy.

Tak lama kemudian bel sekolah berbunyi dan menandakan murid murid masuk kelas untuk mata pelajaran yang kedua.

Pelajaran pun sudah di mulai dan disisi lain putri lagi ada di dalam perjalanan ke sekolah suaminya sambil naik taksi online dan tak lama kemudian putri sampai di sekolahan suaminya dan menuju ke ruangan tantenya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , tante" ucap Putri kepada khumaira. "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , ehh kamu put , kok kesini gak bilang bilang ke tante sih " sahut Khumaira yang baru menghampiri keponakan menantunya itu yang berdiri di ambang pintu.

"Gak tan , soalnya tadi aku udah ngomong sama mas willy kalau aku mau kesini" jelas Putri kepada tantenya itu. "Ohh gitu  , yaudah gapapa , ngomong ngomong dalam rangka apa nih kok kamu tiba-tiba kesini ?" tanya Khumaira.

"Pengen ketemu aja sama mas willy tan" jawab Putri kepada tantenya. "Pengen ketemu apa kangen hayo" tebak Khumaira sehingga membuat putri menunduk malu.

Disaat khumaira dan putri sedang mengobrol tiba-tiba ada bu windy sedang lewat di dengan kantornya khumaira.

"Bu windy" panggil Khumaira dengan mendadak dan memberhentikan langkah kakinya bu windy. "Iya bu , ada yang bisa saya bantu" tanya Bu Windy kepada khumaira.

"Nanti setelah jam istirahat ke dua suruh ponakan saya untuk datang ke kantor" tegas Khumaira kepada bu windy. "Baik bu" sahut Bu Windy dan dibalas dengan anggukan lalu bu windy meninggalkan kantor tersebut.

Satu jam kemudian bel sekolah berbunyi dan menandakan istirahat untuk para siswa siswi madrasah , setelah itu willy langsung beranjak pergi ke kantor tantenya dan di tatap oleh farhan dari kejauhan.

Disaat willy menuju ke arah kantor tiba-tiba langkahnya berhenti. "Ehh cacat mau kemana lu ?" ucap Lana kepada willy tapi willy tidak menyahuti nya dan meneruskan langkah kakinya ke kantor , disisi lain membuat geram sama temen temennya willy.

ISTRI BERCADAR BERSUAMI MATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang