40. Jujur II

61 4 0
                                    

Disaat willy diam disitu ada sejenak keheningan , tak lama kemudian khumaira tiba-tiba mencairkan keheningan itu dengan pertanyaannya.

"Terus apa yang harus kita lakukan sekarang ?" tanya Khumaira dengan tiba-tiba. "Lebih baik kita cari buktinya dulu agar bisa menjebloskan alexander ke penjara" jawab Willy sambil menatap lantai.

"Eyang setuju sama willy , ngumpulkan bukti itu butuh waktu lama apa lagi kejadiannya yaitu 12 tahun yang lalu" timpal Alfarizi yang setuju dengan willy. "Ira cuma ngikut aja yang penting bajingan itu harus ketangkep" sahut Khumaira dengan tegas dan diangguki oleh willy.

Setelah selesai memberitahu informasi kepada eyang dan tantenya tak lama kemudian willy pamit untuk pergi ke kantor.

"Kalau gitu willy pamit ya eyang , tante soalnya mau ke kantor" pamit Willy kepada eyang dan tantenya. "Loh , kamu gak sekolah le" tanya Alfarizi kepada cucunya itu.

"Gak eyang , willy kan di skors 3 hari sama tante ira" jawab Willy kepada alfarizi sehingga membuat alfarizi menoleh dan memicingkan matanya ke arah khumaira. "Kenapa kamu skors cucu ku" ucap Alfarizi dengan penuh selidik.

"Hehehe maaf abi , ini cuma bentuk rasa profesional aja kok" sahut Khumaira dengan tangannya membentuk angka dia di hadapan abinya. "Yaudah kalau gitu willy ke kantor dulu ya eyang" pamitnya dan langsung bergegas berdiri dan tak lupa mencium tangan eyang serta tantenya secara bergantian lalu keluar dari rumah alfarizi menuju ke halaman rumah eyang nya.

Setelah itu willy masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya keluar dari area halaman rumah eyang nya serta tak lupa melambaikan tangannya ke keluarga nya.

Di perjalanan....

Willy sedang fokus menyetir disaat itu dia ingat pesan abinya untuk datang siang ini tapi willy berpikir sejenak.

"Mendingan gw nelpon abi dulu habis itu berangkat menemui abi dulu kan sekarang hari jum'at" ucap Willy sambil bermonolog sendiri.

Lalu willy merogoh handphone nya yang ada di dalam saku jas yang dia pakai lalu mencari nomor HP abi nya.

Willy : Hallo , assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Adi : Hallo , waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , iya nak ada apa ?.

Willy : Willy mau ngomong , kan abi mau ketemu nah ketemuan nya lebih baik jam 10 aja abi , gimana boleh gak ?.

Adi : Hmm yaudah boleh soalnya abi juga lupa kalau sekarang hari jum'at dan abi juga baru inget tadi dan tiba-tiba kamu telpon.

Willy : Nah betul kalau gitu willy matiin dulu ya , assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Adi : Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Setelah itu willy mematikan telpon nya dan fokus ke jalan raya.

Di madrasah al maidah....

Dea sama kedua temen nya yaitu reva dan Tanti sedang duduk di kantin dan sedang makan disana.

"Kapan ya pangeran gw masuk lagi ke sekolah" ucap Dea sambil mengeluh dan makanannya dibuat mainan. "Sabar de , nanti juga masuk kok kan tinggal 1 hari dan akhirnya lu bisa memandangi willy dengan sepuasnya" sahut Reva kepada dea.

"Betul gw setuju sama reva kalau bisa lu usaha deketin dia biar ela kalah saing sama lu" timpal Tanti yang mendukung ucapan reva. "Betul kata si tanti kita kan terkenal badgirl jadi lu seimbang lah mencintai willy" jawab Reva kepada dea.

"Kalau itu sih tentu tapi kalau demi jabatan sorry lah ya gw ogah" ucap Dea dan diangguki oleh kedua temannya.

Di Amarusli Grup.....

ISTRI BERCADAR BERSUAMI MATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang