Kemudian sofia dan adi keluar dari kamar dan menuju ke ruang keluarga untuk menonton televisi dan bersantai.
Di sela sela mereka bersantai tiba-tiba vina turun dari anak tangga dan menghampiri orang tua nya yang sedang duduk bersantai sambil nonton TV.
"Abi , umi lagi ngapain kalian ?" ucap Vina sambil mendaratkan bokongnya di sofa. "Lagi nonton TV sayang" sahut Sofia kepada anak sulung nya.
"Ohh iya umi , kapan sih willy tinggal bareng sama kita lagi" timpal Vina kepada umi nya. "Kamu ini aneh kok vin , adekmu kan udah jadi suami orang masa kesini harus di target" jawab Sofia kepada anak sulung nya itu.
"Kalau adeknya disini dijahilin kalau adek nya gak disini di cariin" cibir Adi kepada anak sulung nya. "Hehehe namanya juga saudara abi ya pasti dijahilin kalau gak malah gak bakal rame nih rumah" jawab Vina dengan cengengesan.
"Udah ahh , vina mau ke kamar aja mau ngobrol sama besty besty vina" imbuhnya langsung bergegas berdiri dan menuju ke anak tangga. "Inget kalau ghibah yang positif aja jangan negatif" ucap Sofia lalu di balas dengan ancungan jempol tangan nya dan vina bergegas masuk ke kamar.
Di cafe....
Willy dan temen temennya sedang sibuk ngobrol dan tak terasa waktu sudah larut malam dan dia langsung pulang ke rumah.
"Brow , gw pulang dulu ya" ucap Willy sambil pamitan sama temen temennya. "Ya elah will , padahal kita masih pengen nongki" sahut Dika kepada willy.
"Ya mau gimana lagi kan udah larut malem dik" timpal Willy kepada dika. "Udah lah dik , biarin aja dia pulang duluan seharusnya kita juga harus ngertiin willy kalau kehidupan willy sama kita itu udah beda" jelas Pandu kepada dika.
"Hmm iya sih bener juga kata lo next time ya will" ucap Dika sambil tos persahabatan dengan willy. "Yoi.... " sahut Willy sambil tos persahabatan dengan temen temennya yang lain.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" imbuhnya dan langsung bergegas berdiri dan melangkahkan kakinya. "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" sahut temen temennya willy.
Setelah itu willy melangkahkan kakinya ke arah mobilnya dan kemudian ia masuk ke mobil nya.
"Ohh iya gw kan baru inget dengan kejadian di mts tadi , mending gw telpon gilang aja" batin Willy dan ia langsung mengambil HP nya yang ada disaku nya.
Willy : Hallo , assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Gilang : Hallo , waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , Iya pak ada yang bisa saya bantu ?.
Willy : Kamu sibuk gak besok.
Gilang : Gak pak , saya cuma ngerjain tugas bapak yang bapak berikan tadi siang.
Willy : Bagus , besok sebelum berangkat ke kantor kamu ke rumah eyang saya lebih dulu ya.
Gilang : Baik pak.
Setelah itu willy mematikan telpon nya dan langsung mengemudikan mobilnya.
Di villa....
Shella sedang rebahan di kasurnya sambil tersenyum bahagia , karena minggu depan dia pulang ke rumah dan gak tinggal di villa milik abi nya.
"Tak sabar gw ketemu sama kakak kakak gw minggu depan" ucapnya sambil bermonolog sendiri.
Tiba-tiba dia mendapatkan telepon dari teman temannya setelah itu shella mengangkat telpon nya dan ngobrol sama temen temennya.
Di rumah adi....
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BERCADAR BERSUAMI MA
RomansaWilly Amarusli Alfarizi adalah CEO muda yang mempunyai keterbatasan fisik dia berumur 18 tahun. Suatu hari dia mempunyai masalah yaitu dijodohkan sama Putri Julita Alfatimah yang umur nya jauh berbeda yaitu 21 tahun. Apakah putri bisa menyembuhkan...