11. Takut Terulang Kembali

131 5 0
                                    

Setelah ada kejadian putri memeluk suaminya lalu mereka tidak mengeluarkan satu kata karena canggung dan malu.

Tiba-tiba suaminya ngajak tidur istrinya. "Yuk kita tidur udah larut malem biar besok bisa sholat subuh" ajak Willy kepada istrinya. "Iya mas" sahut Putri.

Lalu mereka naik di ranjang dan mereka langsung tidur karena capek gara-gara berdiri seharian tadi. Putri sudah tertidur pulas sedangkan willy masih memandangi langit langit kamarnya.

Berkali-kali willy mencoba tidur namun malah gak bisa tidur sama sekali dan dia membuka HP nya lalu browsing jadwal pertandingan sepak bola.

Setelah ketemu jadwalnya lalu willy keluar kamar dan turun kebawah menuju ruang keluarga.

Setelah turun ke ruang keluarga willy langsung mendaratkan bokongnya di sofa dan tak lupa menyalakan TV , dia sedang menonton sepak bola di TV yaitu Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Acara TV nya belum saja dimulai tapi willy tiba-tiba laper dan menuju ke dapur untuk mencari makanan , di saat dia berada di dapur dia celingak celinguk mencari makanan yang tersisa tapi gak ada.

Lalu dia melihat ke arah lemari gantung yang ada di dapur ternyata ada mie instan dan dia membuka kulkas terus ada telur.

"Gapapa walaupun sederhana tapi bikin perut gw kenyang , untung waktu kecil gw diajari umi jadi bisa masak sendiri deh" ucap Willy sambil bermonolog sendiri.

Willy sedang sibuk memasak di dapur kadang di sela sela masak dia sering menengok ke arah TV takutnya acaranya udah mulai ketika willy sedang masak.

Tak lama kemudian willy sudah selesai memasak lalu setelah itu willy langsung melangkahkan kakinya ke ruang keluarga.

Acara TV nya sudah di mulai dan willy menonton pertandingan sepak bola sambil makan mie dan telur ceplok.

Di kamar hasan...

Suara berisik di ruang keluarga terdengar sampek kamar hasan sehingga membangunkan fatimah yang sedang tertidur pulas.

"Siapa yang nonton TV malem malem begini" gumam Fatimah lalu menoleh ke arah suaminya tapi suaminya sedang tertidur pulas. "Mendingan aku ke dapur dulu sambil mengecek ruang keluarga" imbuhnya sambil bermonolog sendiri dan langsung turun dari ranjang.

Fatimah pun terbangun dari tidurnya dia tadi mengira yang menonton TV adalah suaminya tapi ternyata bukan , lalu fatimah keluar kamar ingin mengambil air minum tapi dia melihat menantunya makan mie sambil nonton TV.

Di ruang keluarga...

Fatimah langsung mengurungkan niatnya untuk ke dapur tadi dia lalu menghampiri menantunya itu.

Di sela sela willy makan sambil nonton TV lalu ada yang memanggilnya. "Nak" panggil Fatimah yang sudah berada di samping willy namun dengan duduk di kursi yang berbeda.

"Astagfirullahaladzim , ehh umi kenapa umi kesini bukannya umi sedang tidur ya" tanya Willy yang langsung menoleh ke uminya. "Tadi umi sudah tidur tapi kebangun karena haus dan juga ingin ngecek ruang ini" jawab Fatimah terhadap menantunya.

"Maaf ya umi willy lagi nonton sepak bola di TV karena willy gak bisa tidur umi" jelas Willy kepada mertuanya. "Gapapa kok nak , umi ngerti kok kan kamu baru tinggal disini ya jadi masih perlu adaptasi" jawab Fatimah dengan tersenyum.

"Sama-sama umi atas pengertiannya , dan willy minta maaf juga kalau willy sudah buat mie dan telur ceplok , tapi besok willy akan ganti deh" ucap Willy kepada mertuanya.

"Gak perlu diganti nak , kan mie sama telur itu tujuan nya untuk dimakan dan kamu itu sudah menjadi bagian dari keluarga ini jadi gak perlu sungkan sama keluarga disini" jelas Fatimah kepada menantunya sambil tersenyum.

ISTRI BERCADAR BERSUAMI MATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang