61. Masa Lalu Selly

47 4 0
                                    

Di rumah ridwan....

Di lain tempat berpindah ke keluarga nya selly , jam dinding terus berputar dan menunjukkan ke arah jam 20.00 malam.

Dimas yang baru pulang dari luar terus dia langsung ke arah kamar , sebelum melangkah ke arah kamar tiba-tiba langkah nya terhenti.

"Dari mana lo dek jam segini baru pulang ?" tanya Selly yang dari tadi udah duduk di sofa sambil liat TV. "Dari luar kak" jawab singkat Dimas yang baru sampai dari rumah.

Kemudian selly mematikan TV tersebut lalu bergegas ke arah adek nya dan dia langsung menyeret adek nya ke teras rumah.

"Aduh kak kenapa si lu nyeret gw sampai sini" ucap Dimas dengan kesal sama kakaknya. "Kenapa si lu akhir akhir ini jarang dirumah ha ! Papa sama mama pengen kita kumpul bareng kaya dulu dek" sahut Selly dengan tegas. 

"Asal lu tau ya kak gw kek gini gara gara lu , seandainya lu gak mutusin kak willy gak akan kejadian kek gini , gw rela pulang malam kaya gini karena gw jadi kuli panggul untuk papa dan mama kak" jelas Dimas terhadap kakaknya.

Setelah itu dimas pergi masuk ke dalam rumah serta meninggalkan selly yang tertegun serta terdiam di teras rumahnya.

Flashback off...

Tepat hari minggu willy sedang santai di rumah karena dia libur sekolah dan kerja , tapi tiba-tiba HP nya ada telfon dari selly yaitu pacar willy.

Selly : Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , will aku mau kita ketemu sekarang di taman cempaka.

Willy : Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , ok aku otw sekarang.

Setelah itu willy langsung otw ke taman cempaka untuk menemui pacarnya , tak lama kemudian willy pun sampai disana dan menemui sang pacar.

"Tumben ngajak ketemu , kan semalem kita juga udah jalan" ucap Willy kepada selly. "Aku mau ngomong penting sama kamu" sahut Selly.

"Ngomong aja" timpal Willy kepada selly. "Aku mau kita putus" sahut Selly dan membuat willy terdiam.

"Apa alasannya sehingga kamu ngajak putus" sahut Willy sambil menahan rasa sesak dan sakit di dada. "Karena aku malu will , mempunyai cowok yang cacat seperti kamu , kamu tau kan aku itu semalem di bully habis habisan sama temenku karena pacar ku cacat" jelas Selly sehingga semakin membuat sakit hati.

"Ok kalau itu alasannya kita putus dan tolong jangan pernah cari aku lagi ketika kamu tersakiti dan satu lagi semoga bahagia sama orang lain" tegas Willy kepada selly lalu willy langsung pergi begitu saja dan meninggalkan selly sendirian di taman.

Setelah kepergian willy , selly langsung pergi menaiki mobilnya dengan terisak tangis.

"Maafkan gw will , gw sudah menghina lu , jujur gw sakit mutusin lu tapi mau gimana lagi will , gw setiap jalan sama lu gw malu di liatin orang-orang dan temen temen gw selalu ngejek gw , semoga lu mendapatkan yang terbaik will dan lu bahagia sama orang lain" gumam Selly dengan terisak tangis sambil mengendarai mobilnya.

Beberapa bulan kemudian....

Setelah berhari-hari di landa kegalauan akhinya selly kembali ceria dan dia juga kembali kumpul sama geng nya yaitu anya dan richa.

"Gimana hubungan lu sama bian ?" tanya Sonya yang sambil menyuapkan bakso ke dalam mulutnya. "Ya baik baik aja sih nya , tapi akhir akhir ini gw curiga sama dia" jawab Selly terhadap sonya.

"Curiga gimana sell ?" timpal Richa dengan penuh selidik. "Akhir akhir ini dia gak ada waktu buat gw , sikap dia juga berubah dikit dikit dia emosi padahal gw cuma nanya" jelas Selly terhadap kedua temannya.

ISTRI BERCADAR BERSUAMI MATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang