Satu jam perjalanan menuju ke rumah pun sampai dan mobil yang dibawa oleh willy langsung memasuki halaman rumah hasan dan disana sudah ada mertuanya dan istrinya yang sudah menunggu berdiri untuk menyambut kedatangan mereka.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh umi , kak putri" ucap Syilla yang baru turun dari mobil dan langsung menghampiri kakak serta umi nya dan tak lupa mencium tangan punggung mereka secara bergantian. "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , ehh anak umi yang cantik ini udah pulang , gimana tadi sekolahnya ?" sahut Fatimah kepada syilla.
"Allhamdulilah lancar kok umi" jawab Syilla kepada umi nya. "Alhamdulillah" ucap Fatimah lalu willy pun datang setelah dia memikirkan mobilnya.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap Willy yang baru datang setelah dia memakirkan mobilnya. "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" sahut Putri serta umi dan adeknya secara bersamaan lalu willy mencium tangan punggung umi nya sedangkan putri mencium tangan punggung suaminya.
"Gimana kerjanya mas ?" tanya Putri kepada suaminya. "Allhamdulilah lancar" jawab Willy. "Yaudah yuk kita masuk rumah dulu udah sore juga" timpal Fatimah lalu mereka semua masuk rumah.
Di rumah adi....
Vina yang baru sampai dari rumah lalu dia bersih bersih setelah bersih bersih dia langsung ke dapur dan dia langsung minum air dingin dan melihat kotak kue brownies yang ada di dalam kulkas.
"Umi , tadi umi beli kue brownies kah" tanya Vina kepada umi nya yang baru datang di dapur. "Gak vin , tadi adek kamu kesini ngasih kue ini ke umi" sahut Sofia kepada anaknya lalu dia pergi kedepan.
"Ohh gitu" timpal Vina lalu vina membuka HP nya dan nelpon adeknya.
Vina : Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Willy : Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , ada apa lo nelpon gw ?.
Vina : Emang seorang kakak gak boleh nelpon adeknya sendiri.
Willy : Boleh sih , emang ada apa sih nelpon gw.
Vina : Gw cuma mau nanya , tadi lo pulang ke rumah.
Willy : Iya gw cuma ngasih brownies buat umi , abi dan lo.
Vina : Ok makasih , ohh ya gw mau nanya lagi gimana malem pertama lo ?.
Willy : Gw aja gak ngapa ngapain semalem.
Tiba-tiba putri keluar dari kamar mandi lalu memberi tau suaminya kalau dia udah selesai.
"Mas , aku udah selesai kamu cepetan mandi sana" ucap Putri kepada suaminya. "Iya dek , ohh iya dek ini kak vina lagi nelpon tolong disambung ya obrolan nya" sahut Willy kepada istrinya lalu beranjak pergi ke kamar mandi lalu putri mengangkat telfon dari vina.
Putri : Hallo vin , ada apa ya ?.
Vina : Ehh lu adik ipar hehehe , gak ada apa apa sih gw tadi cuma nanya doang kok.
Putri : Nanya apa ?.
Vina : Gw cuma nanya sama lu gimana semalem malam pertamanya , tokcer gak hehehe.
Putri : Ihh apaan sih vin , aku aja gak ngapa ngapain semalem.
Vina : Yah gak bisa update calon ponakan dong.
Putri : Dari pada kamu nungguin punya ponakan dari aku sama mas willy mending kamu cepet nyusul nikah gih , biar kaya aku.
Vina : Ihh apaan sih mentang udah jadi adik ipar gw , lu nyuruh main nikah aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BERCADAR BERSUAMI MA
RomansaWilly Amarusli Alfarizi adalah CEO muda yang mempunyai keterbatasan fisik dia berumur 18 tahun. Suatu hari dia mempunyai masalah yaitu dijodohkan sama Putri Julita Alfatimah yang umur nya jauh berbeda yaitu 21 tahun. Apakah putri bisa menyembuhkan...