Prolog

168 67 12
                                    

Sendiri? Itulah yang dirasakan oleh Cleona beberapa hari terakhir. Sejak kekasihnya lebih memilih perempuan lain dan mengakhiri hubungannya. Ini adalah hubungan pertama Cleona dan bertahan selama 3 tahun lebih.

"Bagaimana aku bisa melupakannya? Sedangkan ini hubungan pertamaku dan itu bertahan lama," lirih Cleona air mata jatuh di pipinya.

"Aku kurang apa? Kenapa aku harus digantikan oleh perempuan lain?"

Dunianya seakan hancur berantakan, hari-harinya dipenuhi duka tanpa tahu harus melampiaskan kemana.

Semua terasa hambar, bahkan pergi dengan sahabat-sahabatnya pun tak sanggup mengobati rasa sepi yang berkepanjangan. Melodi pilu seakan selalu terputar dalam hari-hari Cleona.

Namun semua berubah ketika Byantara hadir mengisi hari-harinya. Tanpa disangka, kehadiran Byantara sedikit demi sedikit menerangkan dunia monokrom Cleona. Perlahan tapi pasti, Cleona mulai bisa tersenyum dan tertawa lepas lagi. Tanpa sadar, benih cinta mulai tumbuh di hati Byantara untuk Cleona.

Byantara ingin segera mengungkapkan perasaannya pada Cleona. Namun ia urungkan niatnya karena teringat Cleona baru saja patah hati hebat akibat dikhianati mantan kekasihnya. Byantara tidak ingin memaksakan perasaannya pada Cleona yang mungkin masih trauma dengan hubungan percintaan.

Akhirnya Byantara memendam perasaannya dalam-dalam. Ia memutuskan akan terus menjaga pertemanan dengan Cleona, tanpa mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya.

Tanpa Byantara ketahui, setelah setahun menjalin hari-harinya dengan Cleona, ternyata Cleona telah berpacaran dengan Arkansa. Arkansa adalah teman Byantara waktu duduk di SMP dan satu organisasi. Ternyata selama ini Arkansa akrab dan menaruh hati pada Cleona dan berhasil duluan untuk mengungkapkan perasaannya.

Byantara sangat terkejut mengetahui kabar ini. Selama ini ia mengira Cleona masih trauma dengan cinta, nyatanya gadis itu sudah berpacaran dengan temannya sendiri. Diluar dugaan, Byantara sama sekali tidak menyangka Cleona dan Arkansa, temannya sendiri kini telah menjadi sepasang kekasih.

Unrequited Love? [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang