Selamat datang kembaliii👋🏻
Wah maaok chapter 6? Waduh bau" chapter selanjutnya buat salting readers ni wkwk
Langsong aja la jgn lupa vote gambar bintang wokey‼️
Selamat membaca✨
___________________
Setelah puas menikmati bakso dan menghabiskan waktu bersama, mereka pun melanjutkan perjalanan pulang. Tibalah saatnya bagi ketiganya untuk kembali ke rumah masing-masing. Mereka berpisah dengan hati gembira setelah liburan singkat yang menyenangkan itu.
Di perjalanan pulang, Cleona merasa sangat berterima kasih memiliki sahabat seperti Shanza dan Kara. Berkat mereka, dia bisa sedikit demi sedikit melupakan mantan kekasihnya yang brengsek itu dan kembali ceria. Dia pun berjanji pada diri sendiri untuk tidak memikirkannya lagi.
Begitu sampai rumah, Cleona langsung menghempaskan tubuh di kasur tercinta. Benar-benar terasa segar setelah berlibur singkat tapi berkualitas tadi. Dia tersenyum sendiri mengingat keseruan liburan bersama sahabat-sahabatnya. Namun senyumnya sedikit memudar mengingat besok sudah harus masuk sekolah lagi.
Sementara itu, Shanza dan Kara pun sampai di rumah masing-masing dengan perasaan puas. Mereka langsung membereskan barang bawaan dan beristirahat untuk memulihkan tenaga. Besok, rutinitas belajar akan kembali dimulai. Namun setidaknya mereka sudah melepas penat dulu lewat liburan singkat tadi.
Keesokan paginya, Cleona dan Kara bersiap berangkat ke sekolah. Mereka memasuki semester baru kelas 11. Sedangkan Shanza yang kelas 12 harus bersekolah di tempat berbeda.
Begitu bangun tidur, Cleona langsung membuka handphone-nya dan melihat ada pesan dari grup mereka bertiga.
[Kara]
06.01"Selamat pagi sahabat-sahabatku! Semangat ya hari ini memasuki semester baru, jangan lupa isi energi dengan sarapan yang bergizi🤍"
[Cleona]
06.02"Pagi Kar!!! Iyadongg, kita harus semangat memulai semester baru ini. Awas aja kalo sampai kendor😂"
[Shanza]
06.02"Morning beauties! Siap bertarung dengan tugas-tugas semester akhir nih. Walaupun beda sekolah harus tetep semangat🔥"
Mereka terus saling mengirim pesan semangat di grup itu. Walaupun nanti akan bersekolah di tempat berbeda, tapi ikatan persahabatan mereka tetap erat.
Mereka pun langsung bersiap-siap untuk pergi kesekolah.
Sesampai disekolah seperti biasa Kara yang on time sudah menunggu Cleona didepan pintu gerbang.
"Pagi sadgirl, udah siap jalani hari baru?" goda Kara.
"Sadgirl-sadgirl udah nggak sadgirl lagi nih."
Mereka pun tertawa sambil jalan menuju kelas untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Cleona sudah bisa mulai fokus walaupun kadang masih ada bayangan mantan kekasih pikirannya.
Tidak terasa setelah melakukan aktivitas disekolah bel pulang sekolah pun berbunyi. Kara seperti biasa akan langsung pulang ke rumah. Tapi tidak dengan Cleona, dia memutuskan untuk mampir ke taman kota yang banyak kedai makanan favoritnya.
"Kar, kamu pulang duluan aja ya. Aku mau mampir sebentar beli es krim dulu," kata Cleona sambil menenteng tas.
"Gamau ditemenin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...