Chapter 22 - Persahabatan, Cinta, dan Prioritas

21 14 1
                                    

Selamat datang kembali👋🏻

Jangan lupa vote gambar bintang‼️

Happy Reading✨

____________________

Sesampainya di sekolah, Byantara dan Cleona harus berpisah untuk menuju ke sekolah masing-masing. Sebelum beranjak, Byantara pamit kepada Cleona.

"Aku berangkat dulu ya Cle. Ingat, fokus sama pelajarannya," pesan Byantara mengingatkan.

Cleona mengangguk sambil tersenyum. "Siap kak Byan! Kamu juga ya, semangat buat bertempur untuk kelulusan."

Mereka lalu saling melambai sebelum akhirnya berpisah jalan menuju sekolah masing-masing. Sepanjang hari itu, Cleona dan Byantara fokus mengikuti pelajaran di kelas seperti biasa.

Saat bel pulang berbunyi, handphone Cleona bergetar menandakan ada pesan masuk di grup chat sahabat-sahabatnya. Ternyata itu adalah ajakan dari Shanza, salah satu sahabat Cleona yang bersekolah di tempat lain, untuk nongkrong di kafe langganan mereka.
_________________________________________

(~Gurliees~)

[Shanza]
15.03

"Yuks nongki di Sweet Bites kafe, pada kosong kan?"

[Kara]
15.03

"Aku kosong nih kak, ayo gas!"

[Cleona]
15.04

"Okesip, Sweet Bites tunggu ya!"
_________________________________________

Tanpa membuang waktu, Cleona dan Kara segera bergegas menuju Sweet Bites kafe, kafe langganan mereka untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama. Di sana, mereka akan bertemu dengan Shanza.

Setibanya di kafe, Cleona dan Kara disambut hangat oleh Shanza yang sudah menunggu lebih dulu.

Di kafe itu, Cleona, Kara, dan Shanza asyik mengobrol dan bercanda seperti biasanya. Suasana kafe yang nyaman dan hangat membuat mereka merasa rileks dan lepas dari hiruk pikuk kesibukan sehari-hari.

"Kangen nih jarang kumpul begini," ujar Shanza di sela obrolan mereka.

Kara mengangguk setuju. "Iya, apalagi kamu yang udah kelas 12 pasti sibuk banget persiapan ujiannya."

"Alah biasa saja, kalian juga pasti nanti sama kayak aku," balas Shanza merendah.

Mereka lalu membicarakan berbagai topik, dari tugas sekolah hingga gosip-gosip terbaru. Di tengah perbincangan itu, Cleona tiba-tiba teringat sesuatu.

"Oh iya, aku lupa mau cerita. Kemarin baru dapet teman cowok baru nih," celetuk Cleona tiba-tiba.

Shanza dan Kara langsung bereaksi dengan antusias mendengar hal itu.

"Teman atau jangan-jangan gebetan baru nih?" goda Kara dengan nada menggoda.

Cleona tertawa kecil. "Engga lah, cuma teman aja. Namanya Arkansa, orangnya asyik dan banyak kesamaan sama aku."

"Wah kenalin dong kapan-kapan! Siapa tau jodoh," sahut Shanza tertawa.

"Ish apaan sih, dia mah cuma temann biasa aja," elak Cleona sambil tersenyum malu.

"Teman apa demen nich," goda Kara.

"Teman!! Dan buat terkejutnya ternyata dia juga teman kak Byantara."

Unrequited Love? [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang