Chapter 12 - Mengenal Lebih Jauh

61 42 0
                                    

Selamat datang kembali👋🏻

Weekend ini enaknya baca g sie? Wk

Jangan lupa tinggalin jejak + vote gambar bintang‼️

Happy reading✨

____________________

Setelah mengantarkan Cleona sampai di rumahnya, Byantara pun langsung pamit untuk pulang.

"Udah sampai nih, Cle. Makasih ya hari ini udah mau aku anterin," kata Byantara.

"Heh aturan aku yang makasih kak, udah mau repot-repot jemput aku tadi," balas Cleona dengan senyum kecil.

"Nggak masalah kok, seneng bisa anterin kamu. Ya udah, aku pulang dulu ya?"

Cleona mengangguk. "Hati-hati di jalan kak."

Byantara tersenyum lalu memakai kembali helmnya dan menyalakan mesin motornya. Ia melambai singkat pada Cleona sebelum akhirnya melaju meninggalkan rumah Cleona.

Selama perjalanan pulang, Byantara tak henti-hentinya tersenyum bahagia. Meski Cleona masih trauma, tapi perlahan dengan kehadiran Byantara membuat dirinya lupa dengan masa lalu.

***

Setibanya di rumah, Byantara memarkirkan motornya dengan riang. Senyum lebarnya bahkan sampai menarik perhatian adiknya, Defandra, dan teman akrabnya, Daren.

"Kenapa senyum-senyum begitu bang? Ada yang lagi bahagia nih ceritanya?" tanya Daren menggoda.

Byantara tertawa kecil. "Nggak ada apa-apa kok," elaknya.

Defandra mendengus, "Bohong ah! Oh udah balikan ya sama dia?"

"Enak aja, udah nggak tertarik lagi sama mantan!" bantah Byantara.

"Kalau begitu berarti lagi deket sama cewek lain ya? Kasih tau dong sapa ceweknya, penasaran nich," goda Daren.

Daren dan Defandra saling melempar pandang lalu tertawa melihat tingkah Byantara. Sudah lama mereka tak melihat Byantara sebahagia ini semenjak patah hatinya dulu. Perjalanan cinta Byantara dimulai di dunia SMP, namun kisah cintanya berujung tragis. Ia ditinggalkan begitu saja oleh pacar pertamanya. Trauma? Pasti, itu yang dirasakan sekarang oleh Cleona sekarang.

Byantara hanya menggeleng-geleng kepala mendengar godaan keduanya. Namun di lubuk hatinya, apakah dirinya tertarik dengan gadis itu.

Melihat Byantara terdiam dengan senyum di wajahnya, Daren dan Defandra semakin gencar menggodanya.

"Udah deh bang, kasih tau aja siapa ceweknya? Jangan-jangan gebetan baru nih ye?" tanya Defandra jail.

Byantara tersenyum lalu mengeluarkan handphoenya. Ia membuka Instagram dan menunjukkan foto profil Cleona kepada adik dan temannya itu.

"Ini, namanya Cleona. Cantik kan?" ujar Byantara bangga.

Daren melihat foto itu dan sontak terkejut. "Cleona? Ini mah temenku waktu SD."

Byantara mengerutkan kening. "Ha? Kamu kenal berarti?"

"Iya dong! Dia tuh temen sekelasku waktu SD dulu! Cakep banget kan? Tapi galak sih, makanya pada takut hahaha!" celetuk Daren.

Defandra ikut memperhatikan foto profil Cleona. "Wah iya, cantik banget sih ini mah. Pantesan udah nggak tertarik sama mantan lagi!"

"Enak aja, aku belum kepincut apa-apa. Tapi sepertinya aku bakal tahap PDKT sih hehe!" kilah Byantara dengan wajah merona malu.

Unrequited Love? [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang