Chapter 16 - Masih Belum Bisa

36 26 4
                                    

Duh udah chapter 16 aja nich

Semoga g bosen sama ceritanya yow✨

Jangan lupa vote gambar bintang diatas/dibawah‼️

Oiya tandai juga kalok ada typo💅🏻

Selamat membaca📖

_________________

Setelah menghabiskan makan malam, Byantara pun mengantar Cleona pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan, mereka mengobrol ringan seperti biasa. Byantara menikmati setiap momen bersama Cleona tanpa mau ambil pusing dengan perasaan aneh yang sempat hinggap di hatinya tadi.

Sesampainya di rumah Cleona, Byantara berhenti tepat di depan pagar. "Udah sampai nih Cle. Istirahat yang cukup ya, besok kan masih sekolah," ujar Byantara mengingatkan.

"Iya kak, makasih ya udah nganter. Kakak istirahat juga, jangan begadang main game terus," balas Cleona dengan nada menggoda.

Byantara hanya tertawa mendengar godaan Cleona. Setelah berpamitan, Cleona pun turun dari motor dan melambaikan tangan ke arah Byantara yang mulai melajukan motornya meninggalkan rumah Cleona.

***

Keesokan paginya, Byantara terlambat bangun karena semalam begadang main game seperti yang Cleona katakan. Ia langsung mengambil handphonenya untuk mengabarkan Cleona.

Sementara itu, Cleona sudah tiba di sekolah sejak pukul 6 pagi karena harus mempersiapkan event tersebut sebagai salah satu panitia. Ketika membuka ponsel, ia mendapati pesan dari Byantara. Cleona pun membalasnya dengan cepat.

[Byantara]
06.45

"Cle, maaf ya aku nggak bisa jemput kamu pagi ini. Aku kesiangan soalnya begadang main game hehe."

[Cleona]
06.50

"Mbb kak Byan, gapapa kok lagian aku udah berangkat dari jam 6 kurang tadi."

"Kan udah dibilang jangan begadang kak Byan!!!

[Byantara]
06.50

"Ha? Jam 6 udah disekolah?"

"Iya, Cle maaf diajak soalnya."

[Cleona]
06.51

"Iya kak ada event, aku jadi panitia."

"Yaudah deh kak aku lanjut dulu ya. Oh iya hati-hati kak ntar pigi sekolahnya jangan ngebut di jalan."

[Byantara]
06.52

"Semangat Cle🔥"

"Siap laksanakan tuan putri."

Setelah saling berkirim pesan singkat pagi tadi, Byantara dan Cleona menjalani rutinitas mereka masing-masing di sekolah.
Dengan langkah ringan, Byantara lalu melanjutkan perjalanan menuju sekolahnya sendiri.

Byantara sendiri memiliki niat untuk mengajak Cleona menemaninya belajar untuk tes kedinasan yang akan diikutinya dalam waktu dekat. Tapi hingga menjelang siang hari, Cleona belum juga membalas pesan terakhir yang Byantara kirimkan pagi tadi.

Saat istirahat makan siang tiba, Byantara mencoba menghubungi Cleona lagi. Namun yang didapatkannya hanya nada sambungan yang tidak diangkat. Byantara pun memutuskan untuk mengirim pesan sekali lagi.

Unrequited Love? [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang