Hallow semoga g bosen sama ceritanya✨
Jangan lupa tinggalin jejak + vote gambar bintang‼️
Happy Reading📖
__________________
Setelah sampai di rumah, Cleona segera membersihkan diri. Setelah mandi dan berganti pakaian, ia pun duduk di tempat tidurnya sambil membuka handphonenya.
Terdapat sebuah notifikasi di Instagram yang menunjukkan ada pengikut baru bernama Arkansa.
Penasaran, Cleona membuka profil tersebut dan mendapati beberapa foto Arkansa. Salah satu fotonya memperlihatkan Arkansa berfoto bersama Daren, teman SD nya dan teman Byantara yang ditemui tadi sore.
Melihat Daren di foto itu, Cleona tanpa ragu, Cleona pun langsung mem-folback balik akun Arkansa. Setelahnya, ia mengetikkan sebuah komentar di bawah foto Arkansa bersama Daren.
'Ah mungkin ini teman mainnya Daren juga,' batinnya dalam hati.
Setelah itu, Cleona meletakkan handphonenya dan bersandar di kepala ranjang. Pikirannya melayang, teringat kembali kata-kata Byantara yang mengucapkan terima kasih dan memujinya sebagai cewek terbaik. Senyum kembali tersungging di wajah Cleona yang merona merah jambu.
***
Keesokan paginya, Cleona bangun dengan semangat untuk menjalani hari seperti biasanya. Setelah bersiap-siap, ia menuju ke bagasi untuk mengeluarkan motornya agar bisa berangkat ke sekolah.
Namun begitu sampai di luar, Cleona dikejutkan dengan kehadiran Byantara yang sudah menunggu di depan pagar rumahnya. Pemuda itu tersenyum lebar melihat Cleona.
"Pagi, Cle! Ayok naik kita berangkat sekolah bareng," sapa Byantara riang.
Cleona terkejut sekaligus tersanjung dengan perhatian Byantara yang menjemputnya pagi-pagi begini.
"Kak is yaampun udah kek jurig aja deh. Nggak perlu repot-repot menjemputku begini terus kak," balas Cleona malu-malu.
Byantara menggeleng. "Nggak repot sama sekali kok, Cle. Malah aku senang berangkat sekolah ada teman ngobrol dijalan."
Mendengar alasan Byantara, Cleona pun mengangguk paham. Ia lalu memasukkan kembali motornya ke bagasi dan bergegas menghampiri Byantara yang sudah siap di atas motornya.
Mereka pun berangkat bersama menuju sekolah dengan Byantara yang mengemudi motor dengan hati-hati. Di perjalanan, keduanya mengobrol ringan dan bersenda gurau, membuat suasana di pagi hari itu terasa begitu ceria dan menyenangkan.
Setelah sampai di sekolah, Byantara dan Cleona harus berpisah karena mereka bersekolah di tempat yang berbeda. Byantara pun berpamitan kepada Cleona.
"Sampai nanti, Cle. Aku duluan ya ke sekolahku," ujar Byantara sembari tersenyum.
"Iya kak, hati-hati di jalan. Sampai ketemu lagi nanti," balas Cleona ramah.
Saat Byantara sudah tidak kelihatan dari matanya. Cleona langsung melangkahkan kakinya memasuki area sekolahnya dengan perasaan gembira setelah berangkat bersama Byantara tadi pagi.
Aktivitas belajar pun berjalan seperti biasa bagi Cleona. Saat jam istirahat tiba, ia mengeluarkan ponselnya dan membuka Instagram. Terdapat sebuah story baru dari Arkansa, yang memperlihatkan sebuah bola dengan ekspresi sedih karena diinjak oleh Arkansa.
Melihat story itu, Cleona pun meninggalkan komentar pada kotak balas di bawahnya.
|Instagram| Cleona_
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...