Happy reading✨
Jangan lupa vote gambar bintang yow🤗
__________________
Keesokan harinya, dengan tekad bulat, Cleona memutuskan untuk mendatangi rumah Byantara dan meminta maaf secara langsung. Ia berharap bisa menjelaskan semuanya.
Sesampainya di rumah Byantara, Cleona mengetok pintu dengan berdebar. Melihat kedatangan Cleoana Byantara menyuruh adiknya untuk berbohong bahwa dirinya sedang pergi keluar. Tidak lama kemudian Cleona disambut oleh Defandra, adik laki-laki Byantara. Dengan ragu, Defandra berbohong bahwa Byantara sedang pergi.
Defandra bertanya dengan berpura-pura tidak tahu apa-apa. "Eh Cleona, mau cari bang Byan ya?
"Iya kak Byan ada dirumah kan?"
"Yeah....bang Byan baru saja pergi keluar."
"Lho tumbenan jam segini udah keluar? Emangnya ke mana?" tanya Cleona heran.
Defandra terdiam sejenak, berusaha membuat kebohongan yang masuk akal. "Anu... bang Byantara pergi main-main sekalian belajar katanya."
Cleona mengernyitkan dahi, merasa ada yang tidak beres. Namun, dia memutuskan untuk tidak memaksa. "Oh begitu... Yasudah aku pulang dulu ya. Tolong nanti kalau kak Byan sudah pulang suruh balas pesanku."
Defandra mengangguk kikuk. "Iya, nanti aku sampaikan."
Merasa kecewa dan sedih karena usahanya gagal, Cleona akhirnya pulang dengan perasaan campur aduk.
Cleona sedikit terkejut ketika di tengah perjalanan pulangnya, ia berpapasan dengan Arkansa.
"Hai Cleona, mau ke mana?" sapa Arkansa ramah.
"Oh, aku tadi habis dari rumah kak Byantara," jawab Cleona sedikit lesu.
Melihat raut wajah Cleona yang murung, Arkansa menduga pasti ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.
"Kamu sepertinya sedang ada masalah, Cle. Mau cerita sambil jalan-jalan sebentar? Mumpung cuacanya enak nih," ajak Arkansa.
Cleona terdiam sejenak, kemudian mengangguk pelan. Mungkin dengan berbagi cerita, beban di pikirannya akan sedikit berkurang.
"Boleh juga deh. Mau naik motor siapa?" tanya Cleona.
"Naik motorku saja Cle, kita antar motor kamu kerumah dulu."
Mereka lalu berjalan menuju rumah Cleona untuk meletakkan motornya. Setelah itu, Cleona menaiki motor Arkansa dan mereka pun melaju menjelajahi kota.
Tanpa diketahui, dari kejauhan, sosok pemuda mengintai mereka dengan tatapan penuh kecemasan dan rasa ingin tahu. Byantara, yang merasa penasaran setelah kebohongan Defandra, memutuskan untuk mengikuti Cleona dan Arkansa dari belakang menggunakan motornya.
Byantara memang masih memiliki perasaan bercampur aduk terhadap Cleona. Di satu sisi, ia merasa mulai cemburu melihat kedekatan Cleona dengan Arkansa. Namun di sisi lain, ia menyadari bahwa Cleona adalah cewek yang membuat dirinya bisa membuka hati dari monokrom masa lalunya. Byantara terus mengikuti dari jarak aman, berharap bisa menguak apa yang sebenarnya tengah terjadi.
Cleona dan Arkansa melanjutkan perjalanan mereka menuju danau di pinggir kota. Sesampainya di sana, Arkansa membelikan beberapa cemilan dan minuman untuk mereka berdua nikmati sambil mengobrol.
Sementara itu, Byantara terus mengawasi dari kejauhan dengan perasaan campur aduk. Melihat keakraban Cleona dan Arkansa membuatnya merasa kesal dan cemburu.
Byantara teringat saat pertama kali ia bertemu Cleona di danau ini, di mana awalnya gadis itu berhasil membuka hatinya yang tertutup. Kini, Byantara khawatir perannya dalam hidup Cleona akan tergantikan oleh kehadiran Arkansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...