Chapter 13 - Lupakan Masa Lalu

55 32 0
                                    

Hallo selamat datang kembali👋🏻

Gimana hari seninnya pada semangat? Harus semangat dong

Oiy jangan lupa tinggalin jejak disini + vote gambar bintang yew✨

Yaudah selamat membaca semoga suka💅🏻💐

_________________

Obrolan mereka pun beralih ke novel yang baru saja dibeli Byantara untuk Cleona itu.

"Jadi Cle, kenapa kamu begitu antusias menunggu novel 'Malioboro at Midnight' ini?" tanya Byantara penasaran.

Wajah Cleona berbinar-binar ketika memegang novelnya. "Jadi begini kak, ini itu novel yang buat sejuta umat salting brutal. Pengen banget punya pacar seperti Malio tapi salahnya dia itu cuma fiksi."

"Apalagi dia itu selalu peka dengan hal-hal kecil," lanjut Cleona antusias.

Byantara tertawa kecil mendengar penjelasan Cleona. "Wah, sepertinya tokoh Malio ini benar-benar memikat hatimu ya?"

Cleona mengangguk antusias. "Iya kak, habisnya Malio itu cowok idaman banget sih! Selain tampilannya yang kece, dia juga punya sifat yang bikin para cewek terpesona."

"Malio itu penyayang, selalu memberi perhatian pada orang yang dia sayang. Bahkan hal-hal kecil sekalipun tidak pernah luput dari pengamatan Malio," tutur Cleona dengan mata berbinar.

"Terus apalagi yang membuatmu mengidolakan Malio?" tanya Byantara menggoda.

Wajah Cleona merona merah, tapi bibirnya mengulas senyum lebar. "Dia selalu membuat kejutan-kejutan manis untuk cewek yang disuka. Entah itu dengan puisi, bunga, atau lirik lagu romantis, dengerin semua cerita ceweknya. Pokoknya bikin para cewek meleleh!"

Byantara mengangguk-angguk paham sambil tersenyum jahil. "Kalau begitu, berarti aku juga harus belajar jadi seperti Malio dong. Biar kamu tertarik denganku."

Wajah Cleona semakin memerah mendengar godaan Byantara. Dalam hati ia membayangkan jika suatu saat nanti Byantara benar-benar bersikap semanis tokoh Malio dalam novelnya itu.

"Apa sih kak, kalau becanda nggak boleh kelewatan ih. Untung aja akunya tipe cewek yang nggak baperan, tapi kalau Malio yang goda lain cerita sih" gumam Cleona senyum tipis.

"Dasar udah bucin sama cowok fiksi."

Obrolan ringan mereka terus berlanjut dengan saling menggoda satu sama lain. Byantara tampak menikmati momen bersama Cleona yang begitu ekspresif saat membahas kisah dalam novelnya.

Namun tiba-tiba, ponsel Cleona bergetar menandakan ada pesan masuk. Cleona meraih ponselnya dan wajahnya langsung berubah masam begitu melihat pengirim pesannya - rupanya dari nomor tak dikenal.

Byantara yang sedari tadi asyik mengobrol, mengernyit heran melihat perubahan raut wajah Cleona.

"Kamu kenapa, Cle? Ada masalah?"

Cleona terdiam sejenak dengan tangan sedikit gemetar saat membuka pesan itu. Dengan suara pelan, akhirnya ia berkata, "I..ini mantanku, kak..."

Mendengar kata 'mantan', Byantara langsung memasang wajah serius. Ia meraih handphone Cleona dan membaca isi pesannya.

[Nomor Tak Dikenal]
14.04

"Hai Cle, ini aku mantan kamu. Aku mau minta maaf atas semua kesalahanku di masa lalu yang sudah menyakitimu."

"Aku kangen banget sama kamu, Cle. Bisa kita jumpa nanti malam?"

"Aku nyesel tinggalin kamu, aku janji bakal berubah."

Unrequited Love? [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang