Selamat memasuki dunia Byantara & Cleona💐
Jangan lupa tinggalin jejak+vote gambar bintang‼️
Selamat membaca semua✨
___________________
Setelah menghabiskan bekal nasi goreng dan cemilan dari Byantara, Cleona mengambil handphonenya untuk mengirim pesan pada Byantara.
[Cleona]
10.25"Kak Byan, makasih banyak ya untuk bekalnya tadi. Nasi gorengnya enak banget, aku sampai menghabiskannya!"
[Byantara]
10.27
"Seriusan? Syukurlah kalau kamu suka, Cle. Lain kali aku buatkan menu lain untukmu ya."[Cleona]
10.27
"Sekali lagi terima kasih banyak kak. Awalnya nyebelin tapi aslinya baik bangettt!"[Byantara]
10.27"Don't judge by cover Cle wkwk."
Setelah mengirim pesan itu, Cleona kembali masuk kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya. Saat jam pulang sekolah tiba, Cleona mengaktifkan fitur InstantView di WhatsApp lalu membuat Storynya.
Dia memposting sebuah foto kuncup bunga dengan quotes: "Finally
" Kemudian Cleona menambahkan lagu "Lugu" milik Caline & Nadya .
Tanpa diduga, tak lama kemudian Byantara men replay story Cleona. Byantara sepertinya terkejut melihat Story Cleona.
[Byantara]
10.28"Cle, Story WhatsApp-mu itu apa maksudnya? Apa kamu ?"
[Cleona]
10.28"E-eh, nggak kok kak. Aku cuma iseng posting aja tadi..."
[Byantara]
10.29"Tapi maksudnya apa, Cle? Aku nggak suka kamu ngungkit-ungkit soal mantan terus. Itu nggak baik untukmu."
[Cleona]
10.29"Kak? Cemburu?"
"Emang salah ya posting begituan?"
[Byantara]
10.30"Salah dong Cle, apalagi ini tugasku bantu kamu move on!!"
"Gak ah ngapain cemburu."
"Jadi aku gak suka kamu masih post yang bersangkutan tentang mantan."
Belum membalas pesan Byantara, bel waktu istirahat pun berakhir. Cleona mulai melanjutkan pelajaran berikutnya.
Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 15.00 WIB. Bel pulang pun berbunyi, Cleona membereskan barang-barang yang ada dimeja. Saat selesai membereskan barang, Cleona meminta Kara untuk mengantarnya pulang.
"Kar, aku bonceng ya sampai rumah. Soalnya nggak bawa motor tadi kan dijemput Byantara."
"Iya aman, Cle. Mau mampir beli jajan dulu nggak kita?" tanya Kara.
"Boleh tuh," jawab Cleona antusias.
Mereka pun keluar kelas dan waktu mau ke parkiran. Kara melihat Byantara sudah menunggunya di depan pagar sekolah.
Kara terkejut melihat Byantara sudah menunggunya di depan pagar sekolah. Kara menepuk bahu Cleona seraya menggodanya, "Wah sepertinya tuan putri sudah dijemput pangeran tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...