Selamat datang kembali👋🏻
Jangan lupa vote gambar bintang‼️
Happy Reading✨
___________________
Keesokan paginya, Byantara dan Shanza akan menghadapi hari pertama ujian kejuruan mereka sebagai siswa kelas 12. Momen penting ini akan menentukan langkah selanjutnya dalam perjalanan masa depan mereka.
Pagi-pagi sekali, Cleona sudah mengirim pesan semangat kepada kedua sahabatnya itu sebelum berangkat ke sekolah.
_________________________________________
[Cleona]
07.06"Semangattt kak Byan!! Semoga ujiannya lancar ya."
[Byantara]
07.08"Makasih banyak ya Cle doanya. Aku pasti akan lakukan yang terbaik."
_________________________________________Di sisi lain Cleona juga memberikan semangat kepada sahabatnya Shanza yang akan melaksanakan ujian juga.
_________________________________________[Cleona]
07.10"Shanza...semangat ya ujiannya pasti kamu bisa."
[Shanza]
07.12"Iyaaa Cle makasih semangatnya! Doa-in aku lancar juga ya materinya kebanyakan huhu"
_________________________________________
Cleona tersenyum membaca balasan dari keduanya itu. Dia senang bisa memberikan dukungan kepada mereka yang sedang menghadapi momen penting dalam hidup.
Cleona pun pergi ke sekolah untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Biasanya Cleona berangkat besama Byantara. Karena Byantara sibuk untuk ujian kejuruannya, Cleona melarang untuk menjemput dirinya.
Siang itu di sela-sela waktu istirahat sekolah, handphone Cleona bergetar menandakan ada pesan masuk. Rupanya itu adalah pesan dari Arkansa melalui Instagram mengajaknya makan malam bersama.
_________________________________________
[~Instagram~]
{Arkansa_07}
"Hai Cle, nanti malam mau makan malam bareng nggak? Aku yang traktir deh!"
{Cleona_}
"Wah, makasih ajakannya Kans. Tapi maaf kayaknya malam ini aku gak bisa, masih banyak tugas yang harus kukerjain."
{Arkansa_07}
"Gapapa Cle. Kalau gitu bawa aja tugas-tugasmu nanti, kita ngerjain bareng sambil makan. Aku temenin."
{Cleona_}
"Kamu serius Kans? Gapapa nih nanti merepotkan?"
{Arkansa_07}
"Tenang aja Cle, aku senang kok nemenin kamu ngerjain tugas sambil makan hehe"
{Cleona_}
"Oke deh kalau begitu, nanti aku bawa tugas-tugasku ya. Makasih banyak Kans!"
{Arkansa_07}
"Siap, nanti aku jemput ya Cle. Gak sabar nih!"
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...