Hallow lansong lanjot aj yew wkwk
Pokokny jgn lupa vote brodiew‼️
Selamat membaca📖
___________________
Setelah membaca info di story Arkansa, Cleona memutuskan akan menyempatkan diri mampir ke lokasi turnamen sepulang sekolah nanti sebelum menemui Byantara seperti rencana mereka.
Keputusan Cleona terlihat sederhana, tapi tanpa disadarinya mungkin saja akan memicu sedikit ganjalan di hati Byantara nantinya jika mengetahui Cleona lebih memprioritaskan acara lain daripada janji mereka untuk bertemu.
Sore itu, begitu bel tanda usai sekolah berbunyi, Cleona langsung terburu-buru membereskan barang-barangnya. Dia teringat dengan rencana untuk pergi melihat turnamen sepakbola yang diadakan oleh Arkansa.
Kara, sahabat Cleona di sekolah, merasa heran melihat tingkah Cleona yang seperti terburu-buru itu.
"Cle, kamu buru-buru amat sih? Ada acara apa nih?" tanya Kara penasaran.
"Oh itu, aku mau lihat turnamen bola yang diadakan Arkansa, teman baru aku," jawab Cleona sembari terus membereskan tasnya.
"Arkansa? Siapa Cle? Kok kamu nggak ada cerita? " Kara kembali bertanya dengan nada heran.
"Iya nanti aku ceritakan barengan sama Shanza ya. Aku pergi dulu babay."
Setelah berpamitan pada Kara, Cleona lalu bergegas meninggalkan kelas dan memacu motornya menuju lokasi turnamen bola yang dimaksud oleh Arkansa.
***
Sementara itu, di taman tempat Byantara dan Cleona biasa bertemu, pemuda itu sudah menunggu dengan setia sembari membawa es krim coklat kesukaan Cleona.
Namun hingga satu jam berlalu, Cleona tidak kunjung muncul juga. Byantara mulai merasa cemas dan mencoba menelpon Cleona berkali-kali, tetapi tidak ada jawaban.
"Aduh kok memanggil sih yaampun kebiasaan, bocah ini baik-baik aja nggak sih?" tanya Byantara pada pikirannya sendiri.
Tanpa sepengetahuan Byantara, rupanya Cleona terlalu asyik menonton turnamen bola tersebut hingga lupa waktu dan melupakan janjinya untuk bertemu Byantara.
Byantara yang merasa diabaikan Cleona mulai merasa kesal. Setelah menunggu hingga hampir dua jam di taman tempat mereka janjian, ia pun memutuskan untuk pulang. Namun dalam hati, Byantara berniat untuk mendatangi rumah Cleona nanti malam untuk memastikan keadaannya.
Dalam perjalanan pulang, Byantara melewati area lapangan olahraga di dekat kompleks rumahnya. Matanya tak sengaja menangkap sebuah motor yang dikenalinya sebagai milik Cleona terparkir di dekat lapangan. Didorong rasa penasaran, Byantara memutuskan untuk singgah sebentar.
Dan benar saja, dari kejauhan ia melihat sosok Cleona yang tengah berdiri di pinggir lapangan. Tak hanya itu, gadis itu bahkan terlihat asyik mengobrol dengan seorang cowok.
Rasa kesal bercampur cemburu mulai melingkupi benak Byantara melihat pemandangan itu. Dengan sedikit emosi, ia pun menghampiri Cleona dan Arkansa yang masih asyik mengobrol.
"Cle, aku sudah....."
Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Byantara terkejut ternyata teman cowok baru Cleona itu Arkansa. Teman pramukanya dulu waktu SMP yang berbeda angkatan setahun dengannya.
"Arkansa!!"
"Eh bang Byantara."
Situasi di lapangan menjadi semakin canggung ketika terungkap bahwa Byantara dan Arkansa sudah saling mengenal sebelumnya. Cleona terkejut mendapati fakta itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love? [Terbit]
Teen FictionMalam itu, langit menggelap tanpa adanya bintang. Bulan pun enggan menampakkan sinarnya. Ditengah derasnya air hujan yang menghujam bumi, seorang gadis duduk termenung di teras rumahnya yang sunyi. Wajah ayunya basah oleh air mata. Cleona tidak pern...