Part 11 | CG&AN

1.6K 64 4
                                    

NOTE📌⚠️‼️
{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}
*
*
<LITTLE ACCIDENTS & SWEET MOMENTS>
*
*

NOTE📌⚠️‼️{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}**<LITTLE ACCIDENTS & SWEET MOMENTS>**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
<<<•>>>
*

Zara dan Zafir baru saja sampai di rumah, sedangkan Arin sudah di antar pulang lebih dulu sebelum mereka pulang.

Zara meninggalkan Zafir yang masih sibuk menutup pintu gerbang dan garasi.

"Ahh capek banget gilaa!" teriak Zara memasuki rumah.

"Gak usah teriak-teriak pe a, bukannya salam malah teriak-teriak gak jelas" sahut Zafir yang masih berada di garasi mobil.

"Hatchii"

"Nah nahh, dek abus angin ieu mah" ledek Zafir sambil menunjuk.

"Enggak, jangan sampe. Mau ke lembang lusa gw" balas Zara.

"Sono cepet ganti baju. Ntar ma'em nya sama soto"

"Wihh tau ajh dingin-dingin gini enaknya yang berkuah" ucap Zara tersenyum.

"Mamah tadi whatsapp, pak simon bakal kesini bawa soto 15 porsi. Lu kalau udh beres, cepet bantuin gw. Bi Neng jadwal nya balik, gada yang bantuin lagi"

"Banyak amat 15 porsi. Siapa yang mau abisin coba" tanya Zara lagi.

"Dah jangan banyak cingcong kau nak" ucap Zafir pergi naik ke lantai atas.

"Cihhh nanya doang" sebal Zara menutup pintu.

*****

"Capekkkk" Zara merebahkan badannya di atas kasur.

"Merem dulu deh bentar, sudah 5 watt gini" Zara perlahan memejamkan matanya setelah mendapat posisi yang pas.

Gadis itu benar-benar tertidur pulas, hingga Zafir yang mengetuk dan berteriak memanggil nya pun tidak dapat membangunkan nya dari alam mimpi.

"Aelah bocah kampret, semua gw yang siapin ini mah dah" umpat Zafir yang sedang menghangatkan kuali berisi soto Bandung.

Di saat Zafir sedang menata mangkok dan perlengkapan makan lainnya, terdengar suara ketukan pintu dan ramai suara orang dari arah garasi.

"Assalamualaikum.... Bang! udh siap semua?" tanya Agus setelah memberi salam.

"Waalaikum salam.... udah pah, aman" balas Zafir memberikan jempol nya.

CEGIL & ABDI NEGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang