Part 15 | CG&AN

1.7K 77 0
                                    

NOTE📌⚠️‼️
{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}
*
*
<HOSPITALIZED>
*
*

NOTE📌⚠️‼️{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}**<HOSPITALIZED>**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
<<<•>>>
*

Setelah heboh nya kejadian di kampanye akbar terakhir, Teddy sempat mengirimi beberapa pesan ke kepada gadis itu. Sekedar menanyakan kabar dan memberikan komentar pada setiap status instagram yang gadis itu buat. Zara hanya menjawab seadanya dan sesingkatnya.

*****

3 hari sudah berlalu, masa kampanye dan masa tenang sudah lewat. Kini tiba lah hari saat pencoblosan.

Agus, Nisa, dan Zafir kini sedang menggunakan hak pilih nya di tps yang ada di perumahannya. Sedang kan Zara, gadis itu kini tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Ya, Zara sakit terkena tipes. Saking padat nya kegiatan akhri-akhir ini, badan nya yang tak kuat serta imun tubuh yang turun membuat bakteri mudah menyerang. Dia tiba-tiba pingsan sesaat dirinya selesai latihan pagi.

Siang itu, Bandung dipenuhi awan mendung dan sedikit ber angin. Di kamar inap VVIP, Zara sedang menunggu kedatangan kedua orang tua dan juga kakak nya yang baru saja melakukan pencoblosan.

"Gabut banget, live ajh kali ya? Udah lama juga"

Zara membuka ponsel dan memasuki mode live stream pada aplikasi instagram. Kamera sudah siap di posisinya.

"Okey, mulai"

Live pun dimulai, instagram dengan cepat memberikan notifikasi kepada semua teman dan pengikut nya.

"Hai guys, dah lama ya" kata pertama yang di ucapkan sebagai pembuka.

"Ka? kakak kenapa?"

"Lagi sakit kah?"

"Ka Zara di rawat?"

"Ahhh gws Zara ku"

"Gak nyoblos dong ka?"

Seketika layar ponsel nya penuhi pertanyaan para follower. Karna cukup banyak komentar yang masuk, Zara hanya menjawab beberapa komentar sepengelihatannya.

"Hahaha, tipes aku geys"

"Ia nih, lagi tepar"

"Terimakasih, Kalian jangan lupa jaga kesehatan ya. Kalau capek jangan lupa istirahat, nanti tumbang lagi kaya aku"

CEGIL & ABDI NEGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang