Part 28 | CG&AN

766 37 4
                                    

NOTE📌⚠️‼️
{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}
*
*
<GOTCHA!>
*
*

NOTE📌⚠️‼️{This story is just fiction, all the scenes in it have nothing to do with real life}**<GOTCHA!>**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
<<<•>>>
*

Billy Call☎️

"Hallo pa"

"Ya Bil, gimana? Sudah ketemu?"

"Siap sudah pa! Nona Zara kini sedang berada di villa pribadi nya di daerah lembang"

"Kamu kirim alamat lengkap nya ke whatsapp saya"

"Baik pa-

*****

Setelah mengakhiri panggilan dari Billy, Teddy bergegas mengganti pakaian nya dan bersiap pergi menyusul Zara yang kini sudah berada di Bandung.

"Pa, bapa mau kemana malam-malam gini?" tanya bi Ina ketika melihat Teddy buru-buru menuju pintu keluar.

"Saya mau ke Bandung bi, jemput Zara"

"Lho!? Non Zara ada di Bandung pa!?"

"Iya bi, makanya saya mau jemput ini"

"Hati-hati pa"

Teddy bergegas memasukki mobil civic yang baru dia beli seminggu yang lalu. Niat nya mobil itu akan dia hadiahkan untuk sang pacar. Namun ternyata dia malah memakai nya untuk menjemput pacar nya yang kabur ke Bandung.

Karna hari sudah semakin malam, perjalan Jakarta-Bandung dapat di tempuh dalam waktu kurang dari 2 jam.

*****

Setelah memasukki daerah lembang, Teddy membuka google maps nya untuk mencari titik dari alamat yang Billy kirim kan.

Sempat beberapa kali salah jalan, akhirnya dia sampai villa yang di maksud. Teddy memarkirkan mobil nya di halaman villa itu. Yang cukup aneh bagi nya, kenapa tidak ada satu pun kendaraan yang terparkir disana.

Ketika diri nya masih berpikir di dalam mobil, sebuah ketukan di kaca mobil membuyarkan nya.

"Selamat malam pa, kalau saya boleh tau bapa siapa ya? Dan ada keperluan apa kemari? Berhubung villa ini adalah villa pribadi, maaf tidak sembarangan orang di ijin kan masuk"

"Selamat malam pa, apa benar ini villa milih keluarga pangestu?"

"Iya benar pa, lebih tepat nya villa ini milik putri bungsu keluarga pangestu"

CEGIL & ABDI NEGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang