1

1.6K 62 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Hitung Mundur ke Perjalanan Waktu 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 2 Hitung Mundur ke Perjalanan Waktu 2

Bab 1 Hitung Mundur Perjalanan Waktu 1

"Bu, Erbao lapar dan banyak menangis. Tolong beri saya segenggam millet dan saya akan memasakkan dia sup nasi. "Anak laki-laki itu menggendong bayi kotor di punggungnya, menangis meminta makanan. Tangan kecilnya bergesekan dengan gelisah.

"Tahan! Menangis, menangis, menangis sepanjang hari. Keluarkan dia dan jangan ganggu aku. Satu atau dua dari mereka adalah penagih utang," teriak wanita itu tidak sabar dan menoleh untuk melanjutkan tidur.

Segaris air mata jatuh dari mata anak laki-laki itu, dan dia diam-diam membuka pintu dan berjalan keluar dengan susah payah sambil menggendong adiknya yang menangis.

Li Qingyun tiba-tiba terbangun dan duduk. Mengapa dia mengalami mimpi ini lagi? Sungguh nyata dan menyayat hati seolah-olah dia mengalaminya secara pribadi. Apakah ini benar-benar hanya mimpi?

Apakah ini benar-benar pertanda perjalanan waktu? Sebagai pencinta novel, dia telah membaca banyak novel perjalanan waktu dan kelahiran kembali, dan bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan jika dia melakukan perjalanan melintasi waktu, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari hal ini akan benar-benar terjadi padanya.

Tiga hari yang lalu, Li Qingyun secara tidak sengaja memecahkan liontin giok yang ditinggalkan neneknya dan secara tak terduga mendapatkan ruang.

Sejak hari itu, dia bermimpi tentang anak itu setiap malam. Dia tidak punya cukup makanan, tidak bisa memakai pakaian hangat, punya pekerjaan yang tiada habisnya, dan memiliki ibu kandung yang lebih buruk dari ibu tirinya. Hidup sungguh menyedihkan. .Lebih pahit dari coptis.

Ketika dia memakai pakaian compang-camping dan wajahnya tidak bersih, dia harus menyimpan makanan untuk adiknya ketika dia tidak punya cukup makanan.

Li Qingyun sangat marah hingga giginya gatal, dan dia berharap dia bisa segera mewujudkan mimpinya dan memukuli wanita itu.Apakah ini ibu kandungnya? Kalau tidak mau beternak jangan melahirkan, kalau tidak dipelihara lebih buruk dari babi atau anjing.

Setelah menenangkan kegembiraannya, Li Qingyun memutuskan untuk melakukan sesuatu setelah memikirkannya. Serangkaian hal ini membuatnya merasa sangat tidak aman. Jika dia benar-benar secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke era dalam mimpinya, dia akan dipanggil Tiantian Yingying. Tanahnya tidak berfungsi dengan baik.

Dilihat dari situasi dalam mimpinya, seharusnya dalam novel tahun 1970-an dan 1980-an. Wanita itu sedang tidur di kasur tanah besar di utara. Rumahnya rendah dan bobrok. Pakaian yang dikenakan anak itu sangat abu-abu sehingga aslinya warnanya tidak terlihat jelas, dan tambalannya banyak ditambal.

Ruangan liontin giok Li Qingyun sebenarnya tidak terlalu besar, hanya seukuran ruangan seluas lima puluh meter persegi, ia sudah mencobanya, selain memasukkan makanan ke dalamnya agar tetap segar, tidak ada yang istimewa darinya. Ini setara dengan membawa gudang portabel. .

Ketika dia sedang melamun, sebuah suara mekanis tiba-tiba muncul di benaknya.

“Hitung mundur hingga 24 jam.”

Setelah mendengar ini, Li Qingyun tidak bisa menahan diri untuk berdiri seperti ikan mas.

Dia mengeluarkan pena dan kertas dan mulai menulis rencana. Saat ini, dia memiliki dana sekitar 180.000 yuan, yang berhasil dia tabung dengan bekerja hemat dan melakukan banyak pekerjaan dalam tiga tahun sejak dia lulus kuliah.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang