166

393 24 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 166 Tetangga

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 165 Kelezatan Pria Kasar

Bab selanjutnya: Bab 167 Istri Kepala Suku

Bab 166 Tetangga

Li Qingyun memiliki hampir segalanya, jadi Gu Tingzhou kembali dengan membawa tiga kotak makan siang.

Sekotak roti kukus besar bermuka dua, sekotak hidangan daging, dan sekotak hidangan vegetarian.

Ini daging babi rebus dengan kentang dan bihun rebus dengan acar kubis.

Porsinya sangat besar sehingga Li Qingyun dan Dabao memakan setengahnya, dan Gu Tingzhou mengurus sisanya.

Erbao juga mendapat sebagian kecil roti kukusnya, si kecil sudah bisa menghabiskannya sendiri, bahkan ia mengambil remah-remah roti kukus dari meja dan memakannya.

Saya sudah memastikan bahwa dialah yang melakukan pekerjaan itu.

Dia sekarang makan dua kali sehari, terkadang sereal nasi dan terkadang roti kukus.Jika dia punya waktu, Li Qingyun akan membuatkan daging cincang dan bubur sayuran untuknya dan memasukkannya ke dalam sereal beras untuk dimakan bersama.

Kalau orang dewasa juga bisa makan bubur, tapi nasinya masih agak susah ditelan, jadi dia hanya bisa makan sedikit.

Dia memiliki nafsu makan yang baik dan makan apapun yang diberikan kepadanya tanpa pilih-pilih.

Setelah makan, hari mulai gelap. Gu Tingzhou menyalakan lampu di rumah. Ya, ada lampu.

Li Qingyun dengan gembira bergegas mendekat dan memeluk Gu Tingzhou.

“Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau ada lampu listrik!” Ini kejutan terbesar hari ini bukan? Dia hanya berjalan mengitari rumah dan tidak menyadarinya.

Ada bola lampu di atasnya.

Entahlah, beberapa bulan terakhir ini dia menggunakan lampu minyak tanah dan lilin untuk penerangan, dia merasa seluruh tubuhnya menghitam, dia tidak berani berbuat apa-apa di malam hari, dia tidak bisa melihat dengan jelas dalam cahaya yang begitu lemah.

“Kupikir kamu sudah mengetahuinya,” gumam Gu Tingzhou dengan sedih.

Namun, dia tetap menarik istrinya ke dalam pelukannya dan menciumnya dengan manis sebelum melepaskannya.

Anak sulung dan anak kedua sering kali melihat adegan orang tuanya berciuman dan berpelukan sehingga mereka menjadi kebal.

Mereka jelas lebih tertarik pada lampu listrik dan melihat ke atas.

Dabao tahu tentang lampu listrik, kata gurunya.

Tapi baru pertama kali saya melihatnya, ini lampu listrik, terang sekali, setiap sudut menyala.

Mulai sekarang, saya bisa membaca dan menulis di malam hari tanpa takut menyakiti mata saya.

Kedua anak itu sedang bermain sendiri.

Gu Tingzhou dan Li Qingyun menyimpan barang-barang yang mereka beli di department store hari ini dan tas yang mereka bawa dari rumah.

Keluarga itu akhirnya memiliki sesuatu yang layak.

Sekarang yang harus saya lakukan adalah mengemasnya segera setelah paket tiba.

Secara umum hampir sama seperti saat saya di kampung halaman, namun detailnya lebih halus dan lingkungan lebih nyaman.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang