196

262 17 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 196 Kisah Xu Jinghong

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 195 Pria Qianqian di Kereta

Bab selanjutnya: Bab 197 Ayah dan anak bertemu

Bab 196 Kisah Xu Jinghong

Jawaban ini membuat Li Qingyun bahagia, Dia pada dasarnya yakin bahwa pria ini mungkin adalah ayah kandung Er Niu.

Saya tidak mengharapkan nasib seperti itu.

“Saya ingin bertanya, apakah teman lama yang Anda cari adalah pembuat porselen yang sedikit pincang?”

Ekspresi pria itu berubah setelah mendengar ini.

Dia segera duduk dan menatap Li Qingyun dengan serius, dengan penuh harapan di matanya.

“Bagaimana kamu tahu?” Ada begitu banyak pertanyaan yang ingin dia tanyakan, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara menanyakannya.

Dia memandang Li Qingyun dengan gugup, berharap dia akan bercerita lebih banyak.

“Tepatnya, orang yang kamu cari adalah anak berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, kan?” Li Qingyun melanjutkan.

Mata pria itu berkaca-kaca dan matanya merah, dia terlalu bersemangat untuk mengeluarkan suara dan hanya bisa menganggukkan kepalanya dengan keras.

Tak disangka, setelah lebih dari sepuluh tahun, akhirnya ia menemukan anak tersebut.

Ibu Gu tercengang di dekatnya.

Bukankah ayah Erniu, pembuat porselen yang agak timpang?

Bukankah anak-anak berusia tujuh belas atau delapan belas tahun hanyalah orang bodoh?

Dia menatap pria itu lagi, mengatakan bahwa pria itu tampak familier, dan dia tidak persis sama dengan Er Niu.

Saya mengobrol dengan orang-orang dan minum sepanjang jalan, tetapi saya tidak menyadari masalahnya.

Itu juga pasti karena mata menantu perempuannya yang tajam.

baik-baik saja?" Pria itu berhenti sejenak, mungkin karena dia takut mendengar berita yang tidak dapat diterima.

"Ayah angkat Er Niu meninggal ketika dia masih muda, meninggalkannya untuk hidup sendirian. Di bawah asuhan penduduk desa, hidupnya cukup baik. "Ketika pria itu mendengar ini, dia merasa sedikit tidak nyaman, tetapi juga sedikit bahagia. .

.

Saya merasa sedih pembuat porselen itu meninggal dunia, namun saya bahagia karena anak saya masih hidup dan sehat di dunia ini.

Pria itu menyeka air mata dari matanya, turun dari tempat tidur, dan dengan sungguh-sungguh menanyakan alamat Li Qingyun.

Kemudian dia keluar dan mencari kondektur untuk membuat tiket.

Dia awalnya menerima kabar bahwa ada seorang anak di sebuah daerah dekat tiga provinsi timur, dan berencana untuk bergegas ke sana.

Sesuai rencana awal, dia harus turun dari kereta di pemberhentian berikutnya.

Jadi dia buru-buru pergi untuk membuat tiket, dan dia ingin mencari anak itu bersama keluarganya.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya saya bisa melepaskan batu besar di hati saya.

Sudah lama sekali aku tidak merasa sebahagia ini.

Kondektur telah diberitahu oleh atasannya untuk memberikan perhatian khusus terhadap orang ini, jadi dia segera membantunya membuat tiketnya.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang