Novel Pinellia
Bab 86 Apakah sisik emas ada di dalam kolam?
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85 Anda tidak akan pernah bisa membangunkan seseorang yang berpura-pura tertidur
Bab selanjutnya: Bab 87 Adegan pemerkosaan
Bab 86 Apakah sisik emas ada
di dalam kolam? Keduanya segera mengesampingkan urusan Gu Tinghua. Mereka sekarang memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan, yaitu mengawasi Gu Tingwu, mencari tahu perzinahannya, dan bersiap untuk menangkapnya .
Pelacakannya diserahkan pada Gu Tingzhou.
Li Qingyun sedang membersihkan rumah ketika seseorang mengetuk pintu, ternyata Er Niu sedang membawa kayu bakar.
Selama ini, ia mengirimkan banyak ikat kayu bakar satu per satu, semuanya berupa ranting yang tidak terlalu tebal, dan memenuhi separuh gudang kayu bakar.
Cabang-cabang ini bisa dibakar untuk memasak, tapi kalau mau membakar kang di musim dingin harus dibakar, kalau tidak nanti harus ditambah kayu bakar, yang sangat merepotkan dan tidak tahan lama.
Di musim gugur, desa bersiap membuat batu sandungan dan menyimpannya untuk musim dingin. Biasanya beberapa keluarga bekerja sama untuk membuat batu sandungan. Dia berpikir bahwa Er Niu pasti tidak memiliki siapa pun yang membuat batu sandungan bersama, jadi dia bertanya: "Er Niu, Aku Pamanmu, pamanmu, dan bibimu Qiu Ju akan naik gunung untuk bertarung dalam beberapa hari. Bisakah kita berkumpul bersama?" "
Bolehkah?" Mata Erniu berbinar. Dia mengkhawatirkan hal ini. Dia bisa melakukan banyak hal sendirian. Tapi dia tidak bisa melakukan hal tersandung sendirian. Tanpa tersandung di musim dingin, dia tidak bisa membakar kang.
"Tidak ada yang salah dengan ini. Aku akan meminta Dabao untuk memberitahumu terlebih dahulu. Mungkin akhir pekan depan. Dabao tidak akan pergi ke sekolah, dan Paman Chengmu juga ada di rumah. Kalau begitu kita akan pergi bersama." oke terima kasih
tante." Dua Sapi itu tersenyum malu-malu.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu masih memiliki kacang pinus yang kamu pukul? Tinggalkan lima puluh kilogram untukku dan aku akan membayarmu. "" Aku
meminta Kakek Gu, pengemudi gerobak sapi, untuk mengambil kacang pinus yang telah aku keringkan. ke koperasi pemasok dan pemasaran untuk ditukarkan. Saya pergi ke pegunungan untuk memukulnya lagi dua hari yang lalu, dan setelah saya mengeringkannya, saya mengirimkannya ke bibi saya secara gratis. " "
Bagaimana mungkin saya tidak meminta uang? Saya meremehkan bibiku kan? Kalau bibiku kaya, dia masih bisa memanfaatkan bayi kecil sepertimu. Itu tidak murah."
Erniu ingin menjelaskan, tapi dia begitu bodoh hingga tidak tahu harus berkata apa. .
Li Qingyun dengan cepat memanggil Dabao untuk menyelesaikan masalah.
Ketika Erniu mengirim kayu bakar sebelumnya, Dabaofei berkata bahwa dia akan menyimpan rekeningnya sendiri dan kemudian menyelesaikan penyelesaian dengan Erniu.Li Qingyun berpikir bahwa ini juga akan melatihnya, jadi dia setuju.
Dabao melakukan pekerjaannya dengan baik, jadi dia membuka buku itu dan membuka satu halaman.
Li Qingyun melihat bahwa semua angka yang tertulis di atasnya adalah angka dengan tujuh liku-liku, tapi dia masih bisa mengerti artinya.
Nomor urut, dengan nomor setelah setiap nomor urut.
Dabao mengambil Er Niu dan berkata, "Saudara Er Niu, lihat, kamu membagikan empat bundel untuk pertama kalinya, delapan bundel untuk kedua kalinya, enam bundel untuk ketiga kalinya, empat bundel untuk keempat kalinya, dan kemudian... Hari ini, delapan bundel telah terkirim."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...