176

321 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 176: Juara pertama, lulus ujian

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 175 Kontrol Militer, Pendidikan Kelas Merah

Bab selanjutnya: Bab 177 Sekolah Taman Kanak-Kanak, Rekan Baru

Bab 176: Tempat pertama, lulus ujian dan

hari ujian tiba dalam sekejap mata.

Itu adalah akhir pekan yang cerah, Dabao sedang menonton Erbao di rumah, dan keduanya bersorak untuk ibu mereka.

Li Qingyun mengenakan pakaian Lenin yang layak dan keluar untuk mengikuti ujian.

Kualifikasi pendaftaran ujian ini diperluas hingga siswa sekolah dasar, sehingga semua personel militer dengan sedikit pendidikan dapat mendaftar.

Lokasi ujian berada di sekolah anak, dan terdapat tiga ruang kelas yang dipenuhi orang yang mengikuti ujian.

Sekilas, ada gadis-gadis muda berkepang besar dan wanita paruh baya dengan rambut disanggul, semuanya bersaing memperebutkan tempat populer ini.

Li Qingyun berjalan ke tempat duduknya dengan percaya diri dan duduk sambil menoleh.

Beberapa kerabat militer yang akrab mulai berbisik tentang asal usulnya.

Baru setelah pengawas masuk dengan membawa kertas ujian, mereka berhenti membuat keributan.

Setelah itu diumumkan tata tertib ujian dan pembagian kertas ujian.

Setelah kertas dibagikan, Li Qingyun pertama-tama membaca seluruh kertas dan menemukan bahwa tingkat kesulitannya jauh lebih rendah dari yang dia harapkan, seperti yang dilakukan seorang siswa sekolah dasar, dan itu tidak sulit sama sekali.

Dia selesai menulisnya hanya dalam beberapa coretan, karena berhati-hati, dia memeriksanya dua kali sebelum menyerahkan kertasnya.

Pengawas bahkan memandangnya secara spesifik, bukankah orang ini hanya menyerahkan kertasnya karena terlalu sulit?

Alhasil, ketika saya melihat kertas itu, saya melihatnya bersih dan rapi, dengan tulisan tangan yang anggun.

Setelah dilakukan pengecekan tanpa menyerah, tidak ada yang salah, sepertinya ada naga tersembunyi dan harimau yang berjongkok di pasukan ini.

Siapa pun dengan level ini bisa mengajar di sekolah dasar.Kelas Yuhong hanya menyia-nyiakan bakatnya, tapi sayang dia tidak bisa mengambil keputusan.

Prajurit sangat efisien dalam pekerjaannya, setelah mengikuti ujian pada pagi hari, hasilnya akan dipajang di depan pintu rumah keluarga pada malam harinya.

Li Qingyun mengajak Dabao dan Erbao untuk melihat hasilnya.Ada begitu banyak orang yang menonton sehingga mereka bahkan tidak masuk.

Dabao memanfaatkan ukurannya yang kecil dan menerobos celah kerumunan.

Dia secara alami mengetahui nama ibunya, dan karena Li Qingyun berada di urutan teratas dalam daftar, dia langsung menemukannya.

Jadi dia berteriak gembira dalam hati: “Bu, kamu nomor satu, kamu nomor satu!”

Kebanggaan anak itu tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Kematian sosial orang dewasa terjadi seketika.

Mendengar bahwa orang kejam pertama ada di tempat, semua orang segera menatap Li Qingyun, penasaran dan ingin tahu, tetapi dia hanya bisa menunjukkan senyum malu.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang