191

296 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 191 Sansan, Cheng Fei

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 190 Gu Yanwei

Bab selanjutnya: Bab 192 Qiu Shuxia menikah lagi, Chen Jianpeng menikah lagi

Bab 191 San San, Cheng Fei

Kecuali malam yang menakutkan di rumah sakit, Li Qingyun duduk dengan sangat nyaman selama kurungan ini.

Karena insiden Chen Guizhi, pemimpinnya secara khusus memberi Gu Tingzhou cuti setengah bulan untuk mengurus istri dan anak-anaknya di rumah.

Ada daging dan sayuran di rumah, dan semuanya disiapkan dengan baik Ibu Gu bertanggung jawab memasak dengan berbagai cara, makan lima kali sehari, dan pengaturannya teratur.

Gu Tingzhou terutama bertanggung jawab menjaga Li Qingyun dan Sanbao.

Mengikuti peringkat anak-anak dalam keluarga, masuk akal jika nama panggilan Gu Yanwei adalah Sanbao.

Gu Tingzhou dan Li Qingyun berteriak dan berubah menjadi Sansan.

Nyonya San San sangat mudah dirawat, dia hanya mendengus ketika dia lapar dan buang air besar, dan sisanya dia tidur.

Penampilan kecilnya seperti yang diharapkan semua orang, dia semakin cantik dari hari ke hari, dan dia semakin mirip Li Qingyun.

Dabao menghabiskan waktu lama untuk menciumnya setiap hari ketika dia kembali dari sekolah, dan bahkan harta kedua didorong ke belakang antrian.

Gu Tingzhou juga berubah menjadi budak putrinya. Kapan pun dia punya waktu, dia akan berdiri di sampingnya dan menatapnya. Matanya yang penuh kasih akan membuat siapa pun yang melihatnya merinding.

Inilah putri yang ditunggunya selama sepuluh bulan, bahkan ia mencium gadis kecil itu untuk memujinya karena kotorannya berbau busuk.

Dia belum pernah mengasuh anak sebelumnya, namun di bawah bimbingan ibunya Gu, dia mampu mengasuh San San dengan sangat cepat.

Setelah dikurung dan istirahat setengah bulan, Li Qingyun harus kembali bekerja, di era ini tidak ada cuti hamil seperti halnya generasi selanjutnya.

Dua guru lainnya telah memberinya pelajaran selama periode ini. Jika dia tidak kembali, dia akan merasa tidak bahagia, terutama Xu Huimin yang cerewet.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menerima surat dan paket dari kampung halaman, surat itu ditulis oleh Cheng Huaishan.

Qing Huan juga melahirkan seorang putri.

Cheng Huaishan sangat menyukainya sehingga dia menggambarkan betapa lucunya putrinya di surat itu.Dia bahkan berharap bisa menuliskan berapa kali dia buang air besar dalam sehari.

Meskipun Li Qingyun merasa geli, dia juga merasa lega, dia sangat takut bahwa Cheng Huaishan akan menjadi seperti keluarga Yu yang lebih menyukai anak laki-laki daripada anak perempuan.

Putri Qing Huan bernama Cheng Fei, dijuluki Feifei.

Paket yang disertakan dengan surat itu juga berisi beberapa mangsa yang diburu sendiri oleh Cheng Huaishan, yang telah diasamkan dan dikeringkan serta siap untuk dimasak.

Li Qingyun juga mengemas beberapa makanan dan mengirimkannya kembali.

Sansan adalah anak yang beruntung, ia dilahirkan dalam keluarga yang bahagia dan penuh kasih sayang.

Namun sayangnya, tahun kelahirannya bertepatan dengan Pemberontakan Empat Orang.Banyak calon orang yang dituduh secara salah, diberhentikan dari jabatannya, dan didakwa sebagai pengkhianat, pengkhianat, dan mata-mata, serta ditangkap dan diadili.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang