Novel Pinellia
Bab 201 Gu Tinghua meminjam uang dan Tian Meixue menikah
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 200 Selamat tinggal, Erniu
Bab selanjutnya: Bab 202 Kakak ipar Gu meninggal saat melahirkan, dan Gu Tinghua melarikan diri
Bab 201 Gu Tinghua meminjam uang, dan Tian Meixue menikahi
keluarga Xu dan pergi.
Perjuangan sengit pun terjadi di kediaman lama keluarga Gu.
Kakak ipar Gu tahu bahwa Li Qingyun memberi ibu Gu gaji bulanan sepuluh yuan, dan dia membuat keputusan di dalam hatinya. Dia harus mempertahankan ibu Gu tahun ini. Seiring berjalannya waktu, dia akan selalu bisa memanfaatkannya. .
Ibu Gu memiliki setidaknya dua ratus dolar di tangannya.
Gu Tinghua juga diam-diam memikirkan tentang uang itu, tapi dia tidak ingin menyimpannya untuk dirinya sendiri.
Dia ingin meminjamnya.
Mereka berdua diam-diam tinggal di rumah tua keluarga Gu setiap hari, mencoba mencari tahu apa yang dikatakan ibu Gu.
Melihat waktu bagi Gu Tingzhou dan yang lainnya untuk pergi semakin dekat.
Keduanya sedikit cemas.
Gu Tinghua langsung bertengkar dengan ibu Gu.
“Bu, bisakah ibu meminjamkan saya sejumlah uang?”
“Apakah ibu sudah menggunakan kompensasi dari Sun Zhiqiang?” Ibu Gu terkejut.
"Dengan sedikit uang itu, saya membeli sebuah rumah. Saya telah menghabiskannya dalam dua tahun terakhir.
Saya punya seorang teman yang menikah dengan kota dan memiliki banyak sumber daya. Saya ingin meminjam sejumlah uang dari Anda dan mengikutinya .Mari kita melakukan bisnis kecil-kecilan secara diam-diam untuk menghasilkan uang guna menghidupi Yueyue dan aku." Teman yang disebutkan Gu Tinghua adalah Tian Meixue.
Dia pergi ke pusat pemerintahan setengah tahun yang lalu dan bertemu Tian Meixue, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan sangat berbeda sekarang.
Mengenakan pakaian cantik dan modis, sepatu kulit asli, dan riasan wajah.
Dibandingkan dengan Tian Meixue yang berwajah abu-abu di masa lalu, telah terjadi perubahan besar.
Dia hampir tidak berani mengenalinya, tetapi Tian Meixue-lah yang berinisiatif untuk menyambutnya, dan dia menyadari bahwa dia benar.
Kemudian, setelah dia dengan sengaja mendekatinya, dia mengetahui bahwa Tian Meixue sebenarnya telah menikah di kota kabupaten.
Dan dia menjadi sangat kaya sekarang karena dia memperolehnya dengan menjual barang-barang di pasar gelap.
Jadi Gu Tinghua juga mulai memikirkannya, dia merasa Tian Meixue bisa melakukannya, dan dia juga bisa.
Dia benar-benar sudah muak dengan kehidupan yang menyedihkan ini.
Atas permohonannya, Tian Meixue setuju untuk mengajaknya melakukan bisnis kecil-kecilan, tetapi itu membutuhkan modal.
Karena modalnya tidak cukup, ia menabung selama enam bulan terakhir. Mengetahui ibu Gu punya uang, ia mulai memikirkannya.
"Bisnis?
Tinghua, dengarkan nasihat Ibu. Ayahmu masih bisa berbicara di desa sekarang. Dengan dia menjagamu, kamu dapat bekerja keras dan mendukungmu dan Yueyue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...