Novel Pinellia
Bab 211 Tokonya panas sekali, ini salah Erni
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 210 Model baru dicuri
Bab selanjutnya: Bab 212 Keputusasaan Erni
Bab 211 Tokonya sangat populer, itu salah Erni
. "Qingyun, ayo, datang dan lihat.
Tokonya sudah terjual habis! "Bai Yu sangat bersemangat di ujung telepon sehingga dia hampir melompat.
Li Qingyun segera meletakkan teleponnya dan berkemas untuk keluar.
Pertama, saya pergi ke toko terdekat, dan bisnisnya memang sedang booming.
Karena seseorang memenangkan hadiah lotre setelah membeli cukup 100 yuan.
Saya benar-benar mendapat pakaian baru secara gratis.
Semua orang di tempat kejadian tercengang dan mengikuti satu demi satu.
Semua orang merasa beruntung.
Beberapa orang baru saja membeli dua ratus yuan dan mengambil satu secara gratis.
Singkatnya, ide ini menarik perhatian pelanggan.
Di mana mereka pernah melihat melakukan bisnis seperti ini?
Jika Anda punya pakaian, mereka benar-benar memberikannya!
Dan gaya ini memerlukan pengeluaran uang nyata untuk membeli di department store.
Itu sangat populer minggu lalu dan semua orang bergegas untuk membelinya.
Yang belum beli merasa mendapat hadiah besar dan bisa mengambilnya langsung dari Toko Pakaian Qingyu secara gratis hari ini.
Kesepakatan yang luar biasa.
Apakah Toko Pakaian Qingyu merugi?
Dari sudut pandang langsung, ini tentu saja merupakan kerugian.
Namun perlu anda ketahui bahwa untuk mendapatkan pakaian gratis, semua orang juga membayar dengan uang sungguhan.
Ini secara langsung mendorong penjualan gaya lain di toko.
Benar saja, ketika Baiyu menyelesaikan penjualan malam itu, dia menemukan bahwa penjualan setiap toko hari ini bahkan lebih buruk dibandingkan saat model baru diluncurkan sebelumnya.
Meski kehilangan keuntungan dari memberikan beberapa pakaian secara gratis, mereka juga secara langsung mendongkrak penjualan pakaian lainnya.
Dengan cara ini, kerugian dapat dianggap telah pulih.
Krisis terbesar yang mereka berdua hadapi sejak pembukaan toko akhirnya berhasil diatasi.
Tidak ada kejadian nyaris celaka.
Selanjutnya, menurut model ini, semua sisa pakaian di toko akan terjual habis selangkah demi selangkah, dan musim pakaian musim semi akan berakhir.
Di pabrik pengolahan, hasil investigasi Jiang Mu juga keluar.
Hasil ini membuat Li Qingyun malu.
Ibu Gu semakin malu bertemu orang.
Karena Gu Erni-lah yang membocorkan contoh desain di toko tersebut.
Beberapa waktu lalu, ibu Jiang mengetahui bahwa dia tiba-tiba memiliki banyak pakaian indah dan bahkan jam tangan baru.
Saya merasa sedikit aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...