Novel Pinellia
Bab 16 Bu, roti daging besarnya enak sekali
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15 Mendekati Bibi Jiang
Bab selanjutnya: Bab 17 Ibu mertua datang berkunjung
Bab 16 Bu, roti daging besarnya enak sekali.
Setelah kembali ke desa, semua orang keluar dari mobil satu demi satu. Hanya Li Qingyun yang masih di dalam mobil. Lao Gutou benar. Keluarganya memang sedang dalam perjalanan ke kandang sapi. Itu adalah jalan yang relatif panjang. Jika dia mengirimnya pergi, dia harus menempuh jalan yang jauh untuk pergi ke sana. Dia juga menghargai cintanya di dalam hatinya.
Jadi ketika dia keluar dari mobil, dia mengeluarkan roti kukus putih besar dan menyerahkannya: "Paman, terima kasih atas kerja kerasnya di siang hari. Bawalah untuk dimakan anak-anak. "
Dia melihatnya menyembunyikan lilitan di dalamnya lengannya dan enggan memakannya di pagi hari, sebaiknya ditinggal untuk cucu di rumah.
Lao Gutou menolak menerimanya, bahkan mengatakan bahwa dia telah menerima bunga ganja darinya dan tidak dapat menerima roti kukus lagi, Li Qingyun langsung memasukkannya ke tangannya.
Ia berdiri disana dengan sedikit bingung, gerobak sapinya ternoda debu, ia malu untuk mengembalikan bakpao kukus tersebut langsung kepada orang lain karena semuanya kotor, namun ia merasa bersalah karena menerimanya.
"Paman, terima kasih. Cepat kembali. Panas. Hati-hati terhadap sengatan panas," Li Qingyun menasihati berulang kali.
Berbicara tentang sengatan panas, Lao Gutou kemudian teringat bahwa sapi tersebut telah kepanasan selama ini dan sudah waktunya untuk membawanya kembali ke kandang sapi untuk beristirahat dan mengisi kembali air serta pakan ternak.
Berpikir bahwa dia masih akan datang lama sekali, dia menyimpan roti kukus itu, mengucapkan terima kasih, dan mengusir gerobak sapi itu.
Li Qingyun memastikan bahwa dia berada jauh, dan kemudian mengeluarkan barang-barang yang telah dia kemas tadi malam dan bersiap untuk dikeluarkan dari luar angkasa.
Tiga bungkusan besar terisi sampai penuh.
Setelah memastikan semuanya benar, dia menepuk pintu dengan keras: "Dabao, ibu sudah kembali, cepat buka pintunya. "
Setelah menunggu sekitar satu menit, pintu dibuka dari dalam, dan Dabao bergegas keluar seperti bola meriam.
“Bu, kamu akhirnya kembali,” dia menatap ibunya dengan mata cerah, dan kebahagiaannya melampaui kata-kata.
"Cepat bantu ibu memindahkan barang. Panas sekali. Ibu membelikanmu roti daging besar dan roti kukus tepung putih," kata Li Qingyun sambil membawa dua keranjang berat.
Dabao juga dengan cepat mengambil benda bergerak yang bisa dia bawa dan mengikutinya.
Ibu dan anak itu berlari bolak-balik beberapa kali sebelum memindahkan semuanya.
Li Qingyun lelah dan kepanasan, berkeringat banyak, dan rompinya basah kuyup.
“Dabao, apakah kamu lapar?"
"Tidak, aku makan sebatang bunga ganja dan memberi bubur pada adikku, dan dia tertidur lagi. Bu, apakah kamu lapar? Aku akan membelikanmu bunga ganja." Dabao tampak seperti The lebah kecil yang rajin akan membawakannya handuk untuk menyeka keringatnya, dan kemudian membawakan lilitannya.
"Ibu tidak makan yang aneh-aneh. Ayo makan roti daging besar untuk makan siang hari ini. Tunggu sampai Ibu beristirahat lalu pergi dan panaskan roti untuk kita. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...