21

779 51 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 21 Kehidupan Sepele

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 20 Panen

Bab selanjutnya: Bab 22 Li Debao meminta uang

Bab 21 Kehidupan Sepele:

Li Qingyun menyimpan satu keranjang kacang tunggak yang dipetik untuk dimakan segar. Di keranjang lainnya, dia berencana untuk merebusnya dalam air dan mengeringkannya menjadi kacang tunggak kering. Jika waktunya tiba, kacang tunggak tersebut dapat direndam dan digunakan untuk diaduk -menggoreng atau merebus.Hal yang sama berlaku untuk terong, yang dapat dipotong-potong dan dijemur untuk konsumsi musim dingin.Inilah rahasia orang utara menyimpan sayuran musim dingin.

Meski dia bisa menyisakan ruang agar tetap segar, dia tetap harus menutupinya.

Dengan sayuran ini, menanam beberapa sayuran penyimpanan musim dingin, dan menambahkan sayuran yang dibeli sebelumnya ke tempat tersebut, Anda tidak perlu khawatir tentang persediaan sayuran di musim dingin ini.

Makan malam malam itu adalah daging sapi yang direbus dengan tomat, serta sup loofah dan telur.

Meskipun tidak banyak daging di ruangan itu, itu cukup untuk mereka makan dalam waktu yang lama. Orang dewasa dan anak-anak tidak bisa makan banyak dalam satu kali makan. Saya memotong setengah kati daging sapi dan merebusnya dalam panci kecil, menambahkan berbagai macam bumbu, dan rasanya enak, langsung keluar.

Tomatnya adalah tomat segar yang baru dipetik, rasanya asam, manis dan berair, menetralkan bau amis pada daging dan saling melengkapi dengan sempurna.

Setelah daging sapi direbus, dia mulai merebus kacang tunggak, mengeringkannya, dan memotong terong menjadi potongan-potongan.

Dabao menemani Erbao saat dia belajar membalikkan badan.Setelah Dabao mengajarinya tanpa lelah selama sehari, bayi itu akhirnya menunjukkan tanda-tanda membalikkan badan.

Sayurnya dikeringkan, dagingnya direbus hingga empuk, lalu kuah loofah dan kuah telurnya dimasak di dalam panci, cocok sekali dengan bakpao tepung putih yang saya beli tadi.

Dabao tidak melihat adanya perbedaan pada dagingnya dan mengira itu adalah daging babi yang dibeli ibunya sebelumnya.

Usai makan, saya menikmati sejuknya cuaca di halaman.

"Keluarga Tingzhou, apakah kamu di rumah? Saya Bibi Jiangmu.." Ada ketukan di pintu.

Bibi Jiang ada di sini. Dia sangat sibuk hari ini sehingga Li Qingyun bahkan lupa membuat janji dengan Bibi Jiang untuk pengukuran.

"Awalnya aku bilang aku akan datang ke sini besok pagi, tapi aku sibuk dan melupakannya, jadi aku datang ke sini sekarang. Aku tidak akan mengganggu istirahatmu, kan? "Bibi Jiang berkata dengan sopan.

"Pokoknya, kita sedang mendinginkan diri di halaman. Terlalu panas dan anak-anak tidak bisa tidur. "Setelah mengatakan itu, Li Qingyun segera mengambil bangku untuk diduduki, lalu bangkit dan membuat semangkuk air gula dan membawanya. keluar.

“Berhenti bekerja, kenapa kamu begitu sopan?" Bibi Jiang mengira itu hanya semangkuk air matang, tapi dia tidak sopan. Dia menyesap dan menyesap manisnya. Ini air gula. Di era ini, sangat tidak nyaman pergi ke rumah orang lain dan membuat semangkuk air gula Perlakuan tinggi.

Sekali lagi, saya menghela nafas dalam hati bahwa Li Qingyun mampu dan murah hati.

“Terima kasih untuk air gulanya, tapi lain kali jangan pamit. Kita semua dari pedesaan, jadi tidak perlu terlalu sopan. " "Lihat apa yang

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang