Novel Pinellia
Bab 91 Bulan gelap dan angin kencang mematikan malam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90 Janda Wang mengungkap masa lalu, Akuntan Gu akhirnya mendapatkan balasannya
Bab selanjutnya: Bab 92 Kematian Chen Yong
Babak 91: Bulan gelap dan malam berangin yang mematikan.
Li Qingyun melihatnya menatapnya dengan mata linglung. Kapasitas minumnya agak terlalu rendah. Dia terjatuh setelah hanya beberapa minuman?
Dia dengan pasrah menuangkan segelas air dan menyerahkannya padanya.
“Menantu perempuan, beri aku air.”
“Kamu sangat cantik, sangat lembut.” Li Qingyun menampar air di atas meja, tetapi dia berhenti menyajikannya.
"Aku akan meminumnya. Tidak bisakah aku meminumnya sendiri? Aku bercanda denganmu. " Gu Tingzhou mengambil air di atas meja dan meminum semuanya dalam satu tegukan, tersenyum seperti burung merak yang mendekati pasangannya.
Li Qingyun tidak mengerti apa yang dia maksud. Pria ini penuh dan hangat dan ingin bernafsu. Sejauh ini, hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah berpelukan saat tidur, sesekali mencium mulut kecilnya secara diam-diam, tetapi mereka belum mencapainya. langkah itu belum.
Mereka sekarang seperti kekasih muda dalam tahap kontak. Ada beberapa godaan, tapi dia merasa bahwa dia belum siap secara mental untuk kontak fisik. Gu Tingzhou mungkin juga tahu itu, jadi dia tidak pernah melewati batas. Mereka berdua sudah selalu bersama. Tidur saja di bawah selimut.
Gu Tingzhou menjadi semakin tidak puas dengan ciuman dan pelukan akhir-akhir ini, dan dia masih membuat lelucon saat melihat istrinya. Mengetahui bahwa tidak akan ada drama malam ini, dia bangun dengan patuh dan membantu membersihkan, sementara Li Qingyun menidurkan kedua anaknya. .
Keduanya bekerja sama secara diam-diam, dan dengan cepat berkemas dan duduk di kang untuk mengobrol. Li Qingyun mengeluarkan uang untuk membeli jam tangan dari luar angkasa. Dia telah melemparkannya ke luar angkasa tanpa mempedulikannya sebelumnya. Setelah mengeluarkannya, pasangan menghitungnya lagi dan menaruhnya dengan buku tabungan sebelumnya.
Empat ribu dua di buku tabungan ditambah lima ribu empat ratus enam dari penjualan jam tangan, serta beberapa ratus yuan tersebar di sana-sini, bersama-sama, mereka dapat dianggap sebagai rumah tangga bernilai sepuluh ribu yuan di era ini.
Li Qingyun memegang uang itu di pelukannya, membayangkan bahwa dia akan menjadi wanita kaya di masa depan, dan sangat bahagia hingga dia tidak bisa membuka mulutnya lebar-lebar.
Mereka berdua akan menjumlahkan uangnya dan membuka rekening untuk menyimpannya. Ketika kebijakan menjadi lebih baik dalam beberapa tahun, mereka akan pergi ke Beijing dan membeli rumah tua di lokasi yang bagus. Sungguh luar biasa memikirkan bahwa keturunannya rumah tangga yang dibongkar masih dapat menjadi generasi kedua dari rumah tangga yang dibongkar tersebut.
Keduanya memimpikan kehidupan yang lebih baik di masa depan.
Di sisi lain,
Chen Jiatian sudah tertidur.Di tengah malam, Chen Yong terhuyung-huyung ke halaman sambil membawa dua botol anggur.
“Tian Meixue, laki-lakimu sudah kembali, kenapa kamu tidak keluar dan membuka pintu,” Chen Yong menendang pintu dan berteriak secara acak dengan mata menyipit.
Tian Meixue terbangun dari tidurnya, mendengar kata-kata mabuknya, dan tahu bahwa penyiksaan lain pasti akan terjadi hari ini, Dia memasukkan anak itu ke tempat tidur dan menyembunyikannya, mengenakan pakaiannya, bangkit, dan membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...