Novel Pinellia
Bab 131 Berpisah dengan cara yang buruk
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 130 Putus dengan bos
Bab selanjutnya: Bab 132 Akhirnya tenang
Bab 131: Berpisah dengan cara yang buruk.
Pastor Gu memang orang tua yang terorganisir dengan baik. Dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, dan dia tidak merasa malu untuk meminta maaf kepada menantu perempuannya.
Begitu kata-kata ini keluar, Saudara Gu kehilangan wajahnya sepenuhnya dan wajahnya menjadi merah.
Kakak ipar Gu juga menundukkan kepalanya dan tidak berani berbicara, dia merasa segalanya menjadi serius dan dia tidak dapat menangani situasi tersebut.
Faktanya, ketika Li Qingyun mengucapkan kata-kata itu sebelumnya, dia juga marah kepada ayah dan ibunya.Meski dia sangat aneh, tidak mudah baginya untuk membesarkan dua anak sendirian selama ini.
Namun permintaan maaf langsung dari Pastor Gu membuatnya bertanya-tanya apa yang harus dia katakan.
Dia tidak memilih untuk memaafkan atas nama orang aslinya, lagipula dia tidak punya hak, jadi dia hanya diam saja.
“Apa yang dikatakan para tetua hari ini memang tidak pantas. Domba yang diberikan kepada keluarga tetua kedua diperoleh oleh Tingzhou melalui kerja keras untuk istri dan anak-anaknya. memberikannya adalah tanda kasih sayang. Kewajiban, tidak ada prinsip siapa yang punya paling banyak berhak melakukannya.
Lagi pula, menantu kedua selalu orang baik. Kapanpun ada sesuatu yang baik di dalamnya keluarga, dia tidak akan pernah melupakan aku dan ibumu. Kami akan mengingat kebaikanmu di hati kami
. Kamu harus tetap meminta maaf kepada kakak iparmu dan jangan pernah mengatakan hal-hal ini lagi di masa depan.
Sekarang keluarga telah terpecah, siapa pun memiliki segala sesuatunya akan mengambil keputusan akhir di masa depan. Jangan membuatnya seburuk hari ini. Ibumu dan aku telah bekerja keras selama separuh hidup kita. Tidak bisakah kamu tetap membuat keputusan sendiri tentang barang-barangmu sendiri?
Sekalipun kamu benar-benar memberikannya kepada keluarga anak kedua, kamu harus khawatir dengan pemikiranmu selama ini. Ketika anak kedua sudah besar, saya sebagai kakek tidak pernah memberi mereka jahitan. Lagi pula, mereka adalah akar dari keluarga Gu lamaku!"
Ketika lelaki tua itu mengatakan ini, semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin sedih dan marah. Dia hanya ingin memberi makan cucunya seekor ayam dengan cara yang jujur, jadi mengapa berakhir seperti ini ?Kedua anak dari keluarga lelaki tua itu tidak cukup makan sebelumnya?
Jadi dia berbicara dengan nada yang lebih serius, dan untuk pertama kalinya dia mempermalukan bosnya.
Setelah mendengarkan perkataan Pastor Gu, ibu Gu menyeka air matanya sendirian. Dia hanya berpikir bahwa setelah memecah belah keluarga, dia bisa memberikan sebagian miliknya kepada cucunya dengan cara yang terbuka dan jujur. Mengapa berakhir seperti ini?
Kakak Gu sangat malu dengan ayah tuanya.
Meskipun semua orang menertawakannya karena tidak memiliki anak laki-laki selama bertahun-tahun, orang tuanya selalu menghiburnya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak masalah, putrinya juga sama baiknya.
Dia sedikit kecewa ketika dia berpikir bahwa yang paling dipedulikan ayahnya adalah akar dari keluarga Gu yang lama, tetapi dia juga tahu bahwa istrinyalah yang membuat keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...