Novel Pinellia
Bab 71 Bertemu Babi Hutan Saat Piknik
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70 Pemburu dengan tembakan sempurna
Bab selanjutnya: Bab 72 Menemukan kekayaan dalam bahaya
Bab 71 Pertemuan Piknik dengan Babi Hutan
Gu Tingzhou awalnya berencana mengadakan barbekyu luar ruangan di tempat untuk dicoba oleh Li Qingyun pada siang hari, tetapi mengingat situasi sebenarnya, itu dibatalkan.
Di satu sisi, hal ini membuang-buang waktu, dan bau darah saat membersihkan hewan liar dapat dengan mudah menarik perhatian hewan.
Sebaliknya, menyalakan api mudah dikenali sehingga tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu.
Tapi tidak ada kekurangan makanan untuk mereka berdua.
Li Qingyun mengeluarkan selembar kain tebal dari tempatnya dan menyebarkannya di tanah, lalu mulai mengeluarkan makanan seperti menuangkan kacang.
Ember Keluarga KFC, Feizhai Happy Water, piring makanan yang direbus, hot pot yang bisa dipanaskan sendiri, leher bebek yang lezat, semangka besar, ceri... ini semua seperti apa saat pertama kali dipasang di ruangan.
Melihat dia masih mengeluarkannya, Gu Tingzhou segera berhenti: “Cukup, cukup, bisakah kita menghabiskan ini?” “Tidak apa-apa,
lagipula, hanya kita berdua yang boleh memakannya. Kita berhasil menghindari semua orang, hanya berdua saja.” kita. Ayo pergi piknik dan makan dengan sepenuh hati." Li Qingyun berkata dengan bangga.
Gu Tingzhou sibuk sepanjang pagi dan memang lelah serta lapar.
Mereka berdua makan dengan santai, dan dengan pemandangan sekitar, benar-benar terasa seperti piknik.Dengan ember keluarga dan hot pot yang bisa dipanaskan sendiri, serasa kembali ke abad ke-21.
Mereka berdua sedang menikmati makanan mereka ketika tiba-tiba Gu Tingzhou mendengar sesuatu dan berdiri dengan waspada dan melihat sekeliling.
“Tidak, Qingyun, cepatlah, injak aku dan panjat pohon ini.” Tanpa ada waktu untuk menjelaskan, dia langsung menyeret Li Qingyun dan memintanya untuk memanjat ke pohon besar di sebelahnya.
Li Qingyun tidak ragu-ragu, menginjak lengannya dan memanjat.
Gu Tingzhou sangat gugup karena sesuatu yang besar pasti telah terjadi. Meskipun dia tidak dapat membantu, dia tidak dapat menahannya.
“Ayo cepat.” Li Qingyun menggenggam batang pohon dan mengulurkan tangan padanya.
Gu Tingzhou berpikir sejenak, menggenggam tangannya erat-erat, dan dengan sedikit bantuan, dia memanjat pohon itu.
Mereka berdua bahkan tidak sempat membersihkan makanan yang ada di tanah, sehingga mereka segera naik ke dahan yang lebih tinggi.Mereka dengan jelas melihat sarang babi hutan tak jauh dari situ berlari ke arah mereka, langkah kaki mereka yang berlari mengguncang tanah. agak.
Total ada lima ekor babi hutan, dua besar dan tiga kecil, yang besar diperkirakan memiliki berat lebih dari 200 hingga 300 kilogram, dan yang kecil memiliki berat lebih dari 100 kilogram.
Li Qingyun diam-diam mengulurkan ibu jarinya dan memberikan ekspresi pujian pada Gu Tingzhou. Pria ini mungkin lahir di tahun Anjing, dan dia akan waspada terhadap pergerakan apa pun dari jarak sejauh itu.
Dia berbaring di telinganya dan berbisik, “Apa yang harus kita lakukan sekarang?”
“Tunggu saja dan lihat apa yang terjadi.” Gu Tingzhou tidak terlalu gugup, melainkan menikmati perasaan istri kecilnya yang berbaring di atasnya, rambut panjangnya tergerai. bahunya.Ada aroma familiar yang samar-samar keluar dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...