Novel Pinellia
Bab 126 Membunuh Domba
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125 Persiapan sebelum berangkat, kambing liar
Bab selanjutnya: Bab 127: Perpisahan adalah untuk reuni yang baik
Bab 126 Membunuh Domba
Meskipun dia mengatakannya dengan tenang, Li Qingyun tahu bahwa setiap orang tidak keberatan untuk memonopoli seluruh domba, jadi dia pasti telah berusaha keras.
Sulit untuk merasa kasihan padanya, namun saya juga menggerakkan dia untuk mengingat kata-katanya.
Kemarin dia tidak sengaja mengatakan bahwa makan daging kambing di Chuxue adalah yang paling bergizi dan menjaga perutnya tetap hangat, membuatnya tidak takut dingin sepanjang musim dingin.
Faktanya, dia masih memiliki dua kaki domba di tempatnya, tetapi dia tidak bisa mengeluarkannya untuk dimakan secara langsung.Tanpa diduga, dia membawa pulang seekor domba utuh hari ini secara terbuka, dan sekarang dia bisa melemparkan domba itu sesuka hatinya. ???
Dabao berjalan mengitari domba di tanah dan melihat sekeliling. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seekor domba utuh.
“Ayah, kamu luar biasa. Aku ingin menjadi sepertimu ketika aku besar nanti,” katanya bangga.
Gu Tingzhou menyentuh kepala kecil berbulu putranya dan berkata, "Kamu pasti akan lebih baik daripada ayah ketika kamu besar nanti.
Perjalanan Gu Tingzhou memang tidak mudah. Semua orang naik gunung untuk berburu mangsa kecil seperti burung pegar dan kelinci. Ya , saya tidak berani memprovokasi orang besar dengan mudah.
Babi hutan hanya berani berburu hewan yang sendirian, sehingga mereka mendaki gunung dalam waktu lama tanpa berburu mangsa yang besar.
Gu Tingzhou berpikir untuk berburu seekor domba agar dia bisa berbagi sebagian daging kambingnya dengan istrinya, jadi dia meninggalkan tim dengan dua ekor sapi dan mencari lebih dari satu jam berdasarkan jejak kaki di salju sebelum dia menemukan domba-domba ini.
Keduanya menunggu lama, tetapi tidak ada domba yang tersisa. Sudah terlambat untuk memberi tahu pasukan utama, jadi mereka tidak punya pilihan selain naik sendiri.
Setelah membuat rencana sederhana, mereka berdua menggali salju dan menemukan rumput yang disukai domba.Mereka menarik dua ekor domba untuk datang dan dibunuh oleh Gu Tingzhou dengan pisau di tangannya.
Ketika dua domba lainnya mendengar berita itu dan datang, kedua sapi itu memotong salah satu dombanya dengan kapak, dan Gu Tingzhou membunuh yang tersisa, menghancurkannya satu per satu, dan mengantongi keempat domba itu.
Seekor domba memiliki berat seratus tiga puluh atau empat puluh kilogram, Gu Tingzhou hampir tidak dapat membawa dua ekor di punggungnya, tetapi dua ekor lembu tidak bisa.
Tetapi jika mereka tidak segera pergi, seseorang yang berbadan besar akan mencium bau darah dan segera datang, dan mereka akan berada dalam bahaya.
Sudah terlambat untuk menemukan siapa pun saat ini, jadi Gu Tingzhou untuk sementara waktu memotong beberapa cabang setebal lengannya dan membuat kereta luncur sederhana.Keduanya meletakkan keempat domba di atasnya dan menyeret mereka pergi.
Tidak ada bahaya di sepanjang jalan. Kami segera mengikuti rambu di sepanjang jalan dan tiba di dekat pasukan besar. Tanpa diduga, kami bertemu dengan tiga babi hutan yang keluar untuk mencari makanan. Babi hutan itu mencium bau darah di kereta luncur dan datang mengaum ke arah kami. Mereka mengejarku. х|
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...