61

612 35 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 61 Kakak Ipar Gu kembali ke rumah orang tuanya

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 60 Polisi datang ke pintu

Bab selanjutnya: Bab 62 Sepasang celana dalam

Bab 61 Kakak ipar Gu kembali ke rumah orang tuanya

untuk menemui penduduk desa yang datang untuk bertanya. Hari sudah siang. Dia bahagia hari ini. Dia memutuskan untuk membuat mie buatan tangan yang dicampur dengan saus daging dan saus pedas untuk makan siang .

Kedua kakak beradik itu mengobrol riang dan membuat makan siang bersama.Saat mereka bangun, terdengar ketukan lagi di pintu di halaman.

Li Qingyun bergegas dan membuka pintu dan melihat bahwa itu adalah Er Niu.

Dia menarik empat ikat kayu bakar ke dalam gerobak kecil buatannya.

“Ini Er Niu, cepat masuk.”

“Bibi, kudengar… kamu baik-baik saja?” Er Niu bertanya dengan rasa malu-malu.

Dia awalnya berencana mengumpulkan lebih banyak kayu bakar dan mengirimkannya bersama-sama besok, tetapi ketika dia bekerja untuk rumah bibi keduanya di pagi hari, dia mendengar bibinya berbicara tentang sesuatu yang terjadi pada Bibi Li.

Jadi dia buru-buru pulang dan mengambil kayu bakar dan datang untuk menanyakan keadaan. Dia melihat orang-orang di desa datang dan pergi dari kejauhan. Dia menunggu lama dan tidak melihat siapa pun sebelum dia datang.

Bibi Li adalah orang langka di desa yang memperlakukannya dengan baik. Ketika ayahnya masih hidup, dia berkata bahwa setetes kebaikan harus dibayar dengan mata air. Dia tidak memiliki kemampuan sekarang, jadi dia hanya bisa lebih peduli dan membantu dengan bekerja.

"Bibi, tidak apa-apa. Masuk dan istirahat. Lihat dia. Dia berkeringat banyak. "Li Qingyun dengan cepat memasuki kamar dan menuangkan air untuknya.

Erniu menurunkan kayu bakar dari gerobak dan memindahkannya ke halaman tempat tumpukan kayu bakar, pekerjaan ini sudah berkali-kali dilakukannya dan sudah familiar dengannya.

Gu Tingzhou juga keluar dan mengobrol dengannya sebentar. Melihat dia sedikit gugup berbicara dengannya, dia berhenti berbicara dan kembali ke rumah untuk melihat anak itu. Erbao kecil sudah melolong di dalam rumah.

Li Qingyun melihat bahwa dia telah selesai bergerak dan segera menyerahkan air gula yang telah dibuatnya kepadanya.

Erniu mengucapkan terima kasih, dia memang haus, setelah diteguk ternyata manis.

Sudah berapa lama Ayah pergi, sudah berapa lama dia tidak minum air manis seperti itu.

Untuk sesaat, matanya berkaca-kaca. Dia berusaha keras membuka matanya lebar-lebar agar tidak jatuh. Dia mengangkat mangkuk dan berpura-pura meminum air untuk menyembunyikan rasa malunya.

Setelah meminum air tersebut, ia menarik pelatuk untuk terus menarik kayu bakar.Setelah menarik tiga kali, ia menarik total dua belas ikat kayu bakar sebelum berhenti.

Li Qingyun mengeluarkan enam puluh sen yang telah dia siapkan dan menyerahkannya padanya.

Erniu merasa malu untuk memintanya dan membuang uang yang diserahkannya.

“Ambil saja. Bibi, berapa banyak uang yang masih aku perlukan?" Li Qingyun sengaja berkata dengan marah, dan langsung memasukkan uang itu ke dalam saku mantelnya yang compang-camping.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang