146

401 25 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 146 Tian Meixue datang ke pintu

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 145 Wanita Miskin

Bab selanjutnya: Bab 147 Festival Laba

Bab 146

Fakta bahwa Tian Meixue datang ke rumahnya berputar-putar di benak Li Qingyun untuk waktu yang lama sebelum dia menjadi tenang.

Sangat sulit bagi seorang wanita untuk hidup di dunia di mana orang memakan orang, yang dia pedulikan hanyalah dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Pada tahun 1967, Hari Tahun Baru tiba seperti yang dijanjikan dan

bulan lunar kedua belas secara resmi masuk. Cuaca sangat dingin dan Li Qingyun tinggal di rumah untuk makan dan minum.

Dabao, sang kakak laki-laki, mengambil alih tanggung jawab membesarkan adik laki-lakinya, dia bertanggung jawab memberi makan kedua lelaki kecil itu dan membuat jaket bulunya sendiri, dia sudah lama merindukan jaket bulu generasi mendatang.

Sejak musim dingin tiba dan daging dibagikan di rumah, dia belum membeli daging dari Bibi Jiang. Meskipun Gu Tingzhou telah mengambil sebagian dagingnya dari rumah, masih banyak dagingnya. Dia sendiri yang mengonsumsinya sangat sedikit. sebelum.

Dabao tidak makan di rumah selama lebih dari setengah bulan dan menjadi sedikit lebih kurus dari sebelumnya. Dia memberinya makan daging dengan cara yang berbeda hampir setiap hari, mencoba membuatnya tumbuh kembali secepat mungkin.

Dalam beberapa bulan terakhir, Dabao dan Erbao telah tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat karena diberi makan.

Tidak ada orang luar di rumah, jadi Li Qingyun hanya sesekali mengeluarkan roti kukus di ruang tersebut untuk memuaskan hasratnya.Terkadang dia terlalu malas untuk memasak dan hanya mengeluarkan makanan yang sudah jadi di ruang dan memakannya langsung. .

Dia pandai memasak, jadi Dabao tidak curiga, dia bahkan memuji masakan ibunya yang begitu enak dan dia makan setiap kali makan dengan bersih.

Li Qingyun mengeluarkan semua yang ada di ruangan itu, kecuali buah-buahan, untuk dimakan Dabao. Seperti yang diharapkan, itu adalah anak-anak, dan favoritnya adalah ayam goreng dan keripik KFC. Ibu tua itu mencibir, ternyata selera anak-anak sama tidak tidak peduli jaman apa.

Kecuali apel dan pir yang bisa diberikan kepada kedua anaknya untuk dicoba, Li Qingyun hanya berani memakannya secara diam-diam di luar angkasa, suatu saat ia makan durian secara diam-diam. Dabao juga mengatakan bahwa rumahnya sangat bau, apakah Erbao berbau tidak sedap?

Anak kedua sekarang sangat tertarik dengan buah-buahan yang manis, dia bisa makan setengah buah apel setelah dikikis dengan sendok dan ngiler saat memakannya, cukup menyenangkan.

Hanya tersisa dua ekor kelinci di ruang makan saat Tahun Baru. Sisanya juga diolah menjadi kelinci dingin oleh Li Qingyun. Dua panci besar dimasukkan ke dalam ruang. Jika ingin makan bisa mengeluarkan mangkuk. Sangat nyaman, Anda bisa menggunakannya sebagai camilan atau sebagai makanan.

Li Qingyun membuat dua rasa, pedas dan sedikit pedas, pedas ringan eksklusif Dabao.

Daging babi hutannya terlalu banyak, jadi saya ambil sebagian dan buatkan puluhan kilogram kuah daging, yang bisa digunakan dengan bakpao, pancake, mie, dan nasi.Saus daging ini bisa bertahan sepanjang musim dingin.

Ayah Gu, Ibu Gu, dan Cheng Jie juga masing-masing menyajikan semangkuk kelinci dingin dan semangkuk saus daging.

Qiu Ju dan yang lainnya mengatakan bahwa makan kelinci dingin itu terlalu pedas dan lebih baik memakannya bersama makanan.Namun, Cheng Jie sangat reseptif dan tidak mengubah ekspresinya setelah makan.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang