Novel Pinellia
Bab 106 Asal Usul Gu Tinghua dan Tian Meixue
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 105 Kimchi, Ayam Pedas
Bab selanjutnya: Bab 107 Saudara Plastik
Bab 106 Asal Usul Gu Tinghua dan Tian Meixue
Gu Tingzhou masuk ke kamar setelah menyelesaikan pekerjaannya, membantu Dabao memeriksa pekerjaan rumahnya dan melihat Erbao.
Li Qingyun mengeluarkan sisa kapas dari lemari kang, memasukkan sekantong kecil kapas ke dalamnya, memotong selembar kain katun putih, dan mengirimkannya ke Qing Huan di ruang barat.
"Kak, mengapa kamu memberiku ini?"
"Buatlah sabuk menstruasi yang nyaman. Apakah menstruasimu akan datang? Jika kamu merasa tidak nyaman, tolong beri tahu saudari."
Di malam hari, Li Qingyun menemukan bahwa dia diam-diam membungkus abu tanaman, dan tahu bahwa dia pasti sedang menstruasi.
Ketika Li Qingyun mengalami menstruasi dalam dua bulan terakhir, dia diam-diam menyimpan pembalut di ruang rahasia dan tidak merasakan ketidaknyamanan apa pun.
Kebetulan saya melihatnya diam-diam membungkus abu tanaman hari ini, lalu saya teringat akan hal ini. Saat ini, sebagian besar masyarakat di desa menggunakan abu tanaman. Hanya mereka yang sedikit lebih khusus yang menggunakan kapas bersih untuk membuat sabuk menstruasi.
Li Qingyun telah membuat beberapa yang cadangan ketika dia pertama kali datang ke sini, tetapi yang dia buat jelek dan dia terlalu malu untuk memberikannya kepada orang lain secara langsung, jadi dia memberi Qinghuan beberapa kapas dan kain untuk dibuat sendiri.
"Tidak, Saudari, kamu tidak perlu terlalu khusus. Saya cukup menggunakan abu tanaman. Kamu dapat menyimpan kain yang bagus untuk membuat pakaian untuk Erbao. "Qing Huan menyentuh kapas dan mendorongnya kembali.
"Ambil saja. Tidak ada kekurangan kain dan kapas di rumah. Abu tanaman tidak higienis. Jika digunakan dalam waktu lama, Anda akan mudah sakit di kemudian hari. Kapas itu bersih, higienis, dan nyaman," kata Li Qingyun. ke bawah dan ke kiri.
“Terima kasih, kakak perempuan tertua.”
“Tidak perlu bersikap sopan di antara saudara perempuan.”
Di saat yang sama, cinta persaudaraan juga dimainkan di tempat lain.
Ketika Gu Tinghua kembali ke rumah Sun, dia sibuk dengan panen musim gugur. Dia bekerja keras selama beberapa hari dengan perut kenyang. Dia sangat lelah hingga seluruh tubuhnya sakit. Sedikit daging yang berhasil dia pelihara ketika dia kembali ke rumahnya rumah orang tuanya hilang.
Ketika saya masih bekerja, saya tidak sengaja mendengar seseorang mengatakan bahwa anak buah Tian Meixue telah meninggal.
Dia sangat terkejut karena orang sebaik itu pergi begitu dia mengatakannya.
Omong-omong, Tian Meixue dan dia memiliki semacam nasib. Keluarga kelahiran Tian Meixue tidak jauh dari Gujialing. Dulu, ketika keluarga Tian dalam kondisi baik, Tian Meixue juga belajar di komune dan beberapa kelas lebih tinggi darinya. Keduanya sering pergi bersama. Dan pergi ke sekolah.
Belakangan, Tian Meixue dikatakan sebagai saudara laki-lakinya yang kedua. Dia cukup bahagia saat itu. Mantan kenalannya ini menjadi saudara iparnya yang kedua. Siapa yang tahu bahwa mereka tidak bisa mewujudkannya pada akhirnya.
Kemudian, saya menikah di Sunjia'ao dekat komune, dan saya mengetahui bahwa Tian Meixue juga menikah di sini, putra tertua kedua dari keluarga Chen tidak jauh dari situ. Sangat sulit bagi orang luar biasa seperti Tian Meixue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...